Forgot Password Register

Jelang Lawan Persipura, CEO Arema FC Pantau Latihan Pemain

Jelang Lawan Persipura, CEO Arema FC Pantau Latihan Pemain Joko Susilo saat melakukan konferensi pers jelang hadapi Persija Jakarta. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Jelang menjamu Persipura Jayapura pada laga lanjutan Liga 1 pada Jumat 27 April 2018, Arema FC tengah berada dalam kondisi mental yang baik. Kendati di laga sebelumnya, tim asuhan Joko Susilo itu kalah 3-2 dari Madura United.


Memang sejak bergulirnya Liga 1, tim berjuluk Singo Edan belum menunjukkan tren positif. Maklum, dari lima pertandingan, Arema FC hanya meraup dua kali seri dan tiga kali kalah.

Melihat kondisi tersebut, CEO Arema FC, Iwan Budianto dua kali mendampingi tim pada sesi latihan. Kehadiran Iwan dianggap Joko Susilo mampu memotivasi para pemain.

"Kami terus berusaha meningkatkan mental tim, sejak selesai pertandingan lawan Madura United kemarin, sampai pada latihan. Kami juga membuat materi latihan yang enjoy. Memang kita semua terbebani, tapi jangan sampai beban itu menjadi sesuatu yang bisa menghambat untuk kita tampil maksimal," kata Joko Susilo yang dikutip oleh Wearemania, Kamis (26/4/2018).

"Motivasi pemain saat ini saya lihat bagus. Kita lihat dalam tiga hari latihan ini, dua hari ditunggui CEO kita, jadi ini salah satu upaya maksimal kita untuk menaikkan motivasi tim jelang melawan Persipura," tutur pelatih yang disapa Gethuk tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More