Forgot Password Register

Jelang Piala Dunia 2018, Neymar Jr Masih Merasa Was-was

Neymar Jr. (Foto: Reuters/Stephane Mahe) Neymar Jr. (Foto: Reuters/Stephane Mahe)

Pantau.com - Penyerang Timnas Brazil Neymar Jr mengatakan masih ragu mengenai kondisi kakinya pasca-cedera. Hal itu tentu berhubungan dengan kesiapannya untuk tampil di Piala Dunia 2018.

"Cedera ini sulit, dan menjadi rintangan besar saat ini untuk menuju Piala Dunia setelah tidak bermain selama tiga bulan. Harapan sangat besar, tidak hanya dari pendukung tapi juga dari saya, dan ini merupakan tantangan terbesar yang saya hadapi," kata Neymar.

Ya, Neymar mengalami cedera enkel dan retak tapak kaki pada 25 Februari 2018. Ia pun harus beristirahat selama tiga bulan, dan mempersiapkan diri untuk tampil di Piala Dunia pada 14 Juni hingga 14 Juli di Rusia.

Baca Juga: Piala Dunia 2018: Ada Neymar, Berikut Skuad Timnas Brasil 

Pemain berusia 26 tahun itu sempat merasa khawatir dengan keadaannya. Namun, saat melakukan scanner pada kaki dan mendapatkan kabar positif dari dokter, Neymar pun merasa antusias.

"Saya sedikit khawatir mungkin saya tidak siap pada saatnya, tapi setelah saya melihat hasil scan, mereka mengatakan kepada saya tentang operasi, dan itu membantu saya menjadi tenang. Saya mulai latihan dengan bola, menendang, passing dan sekarang ini hanya masalah perbaikan," tambahnya.

"Saya merasa enakan, mantap dan enteng, tentu masih ada kekhawatiran, takut, tapi sedikit demi sedikit rasa itu akan hilang," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More