Forgot Password Register

Jelang Pilkada 2018, Sandiaga Uno Imbau ASN Jaga Netralitas

Jelang Pilkada 2018, Sandiaga Uno Imbau ASN Jaga Netralitas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi))

Pantau.com - Netraitas Aparat Sipil Negara (ASN) menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno sangat berpengaruh dalam menciptakan pilkada yang tentram dan damai.

"Saya mengalami sendiri bagaimana di 2017 yang lalu, netralitas ASN di DKI luar biasa, sangat netral, akhirnya menghasilkan pilkada yang tentram, damai dan ini kita harapkan di 2018," kata Sandiaga di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Pada 2018 ada 171 pilkada dan bisa meniru apa yang dilakukan oleh aparat ASN di Jakarta di 2017.

"Mereka teguh netral dan Alhamdulillah pilkada di DKI bisa diterima oleh masyarakat batas netralitas dari korps yang ada di Pemprov," kata Wagub.

Baca juga; Tata Kembali Tanah Abang, Sandiaga Minta Masukan Dirlantas Polda

Ditambahkannya juga, pelaksanaan daerah bisa terus ditingkatkan transparansinya, bersih, akuntabel demokratis dan memanfaatkan pilkada yang sebentar lagi akan berlangsung, diingatkan ASN untuk netral.

"Jadi kami sampaikan tentunya, apresiasi di ulang tahun ke 22 otonomi daerah, harus terus menebarkan inspirasi, menebar kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik, biar menjadi lebih baik lagi ke depan," kata Sandiaga.

Dan juga lebih bisa menghasilkan kesejahteraan masyarakat dan Sandiaga mengucapkan selamat Hari Otonomi Daerah untuk seluruh pelosok Indonesia.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More