Forgot Password Register

Jelang Ramadan, Impian Julia Perez Bangun Musala Terwujud

Jelang Ramadan, Impian Julia Perez Bangun Musala Terwujud Julia Perez (Foto: Pantau.com/Tommy Adi)

Pantau.com - Julia Perez telah pergi untuk selama-lamanya. Namun, pihak keluarga berusaha memenuhi keinginan Jupe --sapaan Julia Perez-- sebelum meninggal dunia.

Salah satu impian Jupe adalah membangun musala di kawasan Serang, Banten. 

Pihak keluarga akhirnya bisa mewujudkan impian Jupe membangun musala tersebut. Meski belum 100 persen jadi, tapi musala itu sudah bisa digunakan.

Itu tampak dari unggahan video adik Julia Perez, Nia Anggia, di akun Instagramnya Minggu (6/5/2018). Tampak keluarga Jupe berkumpul dengan masyarakat sekitar di musala tersebut.

Baca juga: Jadi Duta Kanker Serviks, Sarwendah Tepati Janjinya ke Julia Perez

"Alhamdulilah ya Allah Mushola Ar-Rahma di Serang, Banten sudah bisa digunakan masyarakat untuk menyambut Ramadan dan Idul Fitri tahun ini walaupun pembangunannya belum 100% selesai. Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih atas bantuan orang orang yg ikut andil mewujudkan mushola ini InshaAllah bermanfaat untuk masyarakat dan apa yg diamalkan kakak kami tercinta @juliaperez menjadi rumah surga utk beliau di akhirat. Amien YRA," tulis Nia Anggia.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Nia Anggia mengungkapkan jika keluarga sangat bahagia atas terwujudnya keingin Jupe untuk membangun musala.

"Kita benar-benar terharu, bahagia yang luar biasa ya. Karena ini kan penantian yang cukup lama ya, jadi kita bahagia banget benar-benar bahagia banget. Semoga ini menjadi rumah surga nya untuk mbak Jupe," kata Nia Anggia.

Baca juga: Mengejutkan, Tiba-tiba Gaston Castano Ziarah ke Makam Julia Perez

Rupanya bukan hanya membangun musala di Serang saja, nantinya keluarga juga akan membangun musala di daerah lainnya seperti wasiat Jupe.

"Tapi kan keinginan mbak Jupe nggak cuman mushala di Serang aja. Mbak Jupe pernah pesan untuk ingin membuat musala di daerah terpencil di kampung mana yang belum ada musalanya dibikinin musala. Jadi insyaallah kalau ada rezekinya kita akan bikinin di tempat yang lain juga di daerah terpencil," ujarnya.

Keluarga Jupe berharap musala yang diberi nama Ar-Rahma yang dibangun atas keinginan Jupe tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

"Harapannya moga-moga musala ini bermanfaat bagi masyarakat. Semoga musala ini setiap malam dikumandangkan doa-doa. Tidak lupa doanya untuk mbak Jupe juga. Semoga ya musala ini juga bisa untuk kegiatan bersama," tutup Nia Anggia.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More