Forgot Password Register

Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil Muda, Ini Jawaban Pengacara...

Jennifer Dunn tiba di PN Jaksel  (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Jennifer Dunn tiba di PN Jaksel (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell membantah rumor kalau kliennya tengah hamil tiga bulan. Ya, berita kehamilan itu ramai sejak pekan lalu saat Jennifer Dunn menjalani sidang ketiga kasus penyalahgunaan narkoba. 

Hampir tiga bulan mendekam di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, tubuh Jennifer Dunn justru terlihat sedikit berisi seperti orang hamil. 

Baca juga: Jennifer Dunn Bahagia di Penjara? Foto Ini Buktinya

"Kata siapa tiga bulan? Mana buktinya? Hamil dari mana?" ucap Pieter ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Pieter menyampaikan Jennifer Dunn sampai tertawa saat ditanya terkait kabar kehamilan itu. Sebagai kuasa hukum, ia diminta untuk memberikan klarifikasi bahwa hal tersebut tidak benar. 

"Saya langsung kroscek ke narasumbernya (Jennifer), ini empat mata loh kita bicaranya. Ketawa dia, 'Ah dari mana?' Iya katanya itu nggak benar. Dan saya disuruh mengklarifikasi," ucapnya. 

Baca juga: Jalani Sidang Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Ditemani Sang Suami Faisal Harris?

Menurutnya, tubuh Jennifer Dunn yang terlihat berisi bukan karena hamil. Kliennya hanya agak gemuk lantaran tidak terlalu banyak memiliki kegiatan di dalam rutan. Selama mendekam di sel tahanan pun ia menyebutkan kliennya selalu sehat. 

"Seperti (orang hamil), seolah-olah tapi tidak. Ya silakan aja kalau bisa ditunjukin. Yang jelas saya sudah klarifikasi langsung itu tidak benar," pungkas Pieter Ell.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More