Forgot Password Register

Jennifer Dunn Tak Percaya Faisal Haris Selingkuh

Jennifer Dunn usai menjalani persidangan di PN Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018). (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Jennifer Dunn usai menjalani persidangan di PN Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018). (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Dua hari kemarin viral sebuah postingan di salah satu akun Instagram gosip mengenai chatting suami Jennifer Dunn, Faisal Haris dengan perempuan lain. Pada isi pesan tersebut tertulis bahwa perempuan itu memanggil Haris dengan sebutan sayang.

Namun saat dikonfirmasi hal tersebut, kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell mengatakan hal itu hanya ulah orang tak bertanggung jawab. Menurutnya tidak mungkin Haris akan mengkhianati kliennya. 

Baca juga: Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil Muda, Ini Jawaban Pengacara...

"Itu ulah orang yang gak bertanggung jawab. Kalau gak setia gak mungkin tetap mendampingi sampai sekarang," kata Pieter ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Bukti chatting yang disebar di media sosial itu juga telah diperlihatkan kepada Jennifer. Saat melihat bukti chat tersebut, kata Pieter, Jennifer justru tertawa. 

"Saya sudah tunjukkan (bukti chat), ketawa dia. Gak percaya," ucapnya. 

Baca juga: Pantau Foto: Romantisme Chicco Jerikho dan Putri Marino Bikin Baper

Sementara itu, sosok Haris hingga kini belum pernah terlihat mendampingi Jennifer dalam menjalani persidangan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurut Pieter, hal itu karena kesibukan Haris yang cukup padat. 

"Haris itu kan jam terbang tinggi, orang sibuk kan," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More