Pantau Flash
Sulitnya Klaim Asuransi Masuk 10 Besar Keluhan Konsumen Indonesia
4 Bocah Jadi Tewas Akibat Kebakaran Rumah di Kota Batu
Bukan Erick Thohir, Gojek Justru Tarik Boy Thohir untuk Isi Kursi Komisaris
Kemenpora-PASI Saring Atlet Berprestasi di ASG untuk SEA Games
Kabar Buruk, PHK Pekerja Nissan Bertambah Hingga 10.000

Jerman Digegerkan dengan Penemuan 3 Mayat Tertancap Anak Panah

Jerman Digegerkan dengan Penemuan 3 Mayat Tertancap Anak Panah Hotel di Passau, Bavaria, Jerman, lokasi temuan tiga mayat yang tertancap panah. (Foto: ABC News)

Pantau.com - Polisi Jerman tengah menyelidiki kematian tiga orang yang ditembak dengan panah silang di sebuah hotel di pedesaan Bavaria dekat dengan Passau, Senin, 15 Mei 2019.

Seorang wanita berusia 30 tahun yang menempati flat menjadi salah satu korban yang ditemukan di kamar hotel.

Dua korban tewas lainnya adalah seorang pria dan wanita yang ditemukan di tempat tidur, berpegangan tangan, ditemukan dengan kondisi tubuh tertembak anak panah.

Selain tiga korban itu, polisi kembali menemukan dua mayat perempuan lainnya di sebuah flat di Wittingen, yang berjarak sekitar 650 km dari penemuan tiga mayat sebelumnya. Kelima korban tersebut diidentifikasi sebagai penduduk Jerman, seperti dilansir BBC, Selasa (14/5/2019).

Baca juga: Sejarawan Ungkap Bukti Baru Kekejaman Nazi di Pemakaman Massal Jerman

Busur Panah

Dua busur panah ditemukan di kamar hotel dan busur ketiga ditemukan di dalam tas milik korban. 

Pasangan yang ditemukan di tempat tidu merupakan pria berusia 53 tahun dan seorang wanita berusia 33 tahun, yang berasal dari negara bagian barat, Rhineland-Palatinate.

Jaksa Penuntut Umum walter Feiler mengatakan dalam sebuah konferensi pers, bahwa pria tersebut telah tertembak dua kali di kepala dan tiga kali di bagian dada, sementara wanita yang berada di sampingnya memiliki satu luka di kepala dan di dada.

Korban ketiga adalah wanita berusia 30 tahun yang terbaring di tempat tidur ganda, memiliki satu tembakan panah silang di antara tenggorakan dan dagunya.

Harian Jerman, Merkur, mengatakan bahwa wanita berusia 30 tahun itu diidentifikasi sebagai adik dari salah satu wanita yang ditemukan di Wittengen. Merkur mengatakan, perempuan itu telah terdaftar menjadi penghuni flat pada bulan Maret lalu.

Baca juga: Otoritas Berwenang Jerman Gerebek Perkantoran Organisasi Islam

Misteri Para Korban

Jaksa itu mengatakan, mayat ditemukan karena salah satu tetangga kamar mencium bau aneh yang datang dari sebelah kamarnya.

Hubungan antara ketiga korban di hotel tersebut juga masih belum diketahui. Mereka tercacat telah memesan kamar dengan tempat tidur gandan dan tempat tidur tunggal selama tiga malam, dengan check-in pada Jumat, 10 Mei 2019, tanpa memesan sarapan.

Hotel tersebut terletak di tepi Sungai ILZ dekat Passau, sekitar 650 km selatan Wittingen.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Noor Pratiwi
Category
Internasional

Berita Terkait: