Forgot Password Register

Jessica Iskandar Ungkap Banyak Masalah Saat Dirinya Pergi ke Amerika

Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar) Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

Pantau.com - Jessica Iskandar sempat menyatakan akan tinggal di Amerika dalam jangka waktu yang lama. Ia pun sempat berpamitan lewat sebuah program acara yang dibintanginya. 

Namun hanya berselang 12 hari, Jessica kembali ke Indonesia dan menjalani rutinitas syuting seperti biasanya. Jessica beralasan kepulangannya ke Indonesia karena banyak kabar miring seputar dirinya yang harus diklarifikasi. Selama di Amerika Jessica memang sempat diisukan sedang berbadan dua.

"Soalnya urusannya sudah selesai disana terus sudah gitu kemarin langsung balik. Soalnyakan gosip yang beredar gak bener jadinya pengen klarifikasi gitu," terangnya.

Baca juga: Makin Rajin Ibadah, Evelyn Belajar Kepada Anak Ustadz Arifin Ilham

Jessica pun membantah jika dirinya tengah berbadan dua, ibu satu anak ini mengatakan bahwa kepergiannya ke Amerika hanya untuk bertemu keluarganya disana.

"Enggak dong kan ini baik-baik aja perut juga masih kempes, yang bener aku ke Amerika cuman ngurusin urusan ketemu keluarga sudah terus pulang lagi," kata Jessica.

Selain dikabarkan sedang hamil saat di Amerika, Jessica juga diberitakan tengah menjalani operasi plastik pada bagian bibirnya. Hal itu dikarenakan sepulangnya dari negeri Paman Sam, Jessica terlihat berpenampilan berbeda.

"Ah itu enggak bener, cuman filler, aku sebenernya pengin coba-coba aja, cocok gak sih ternyata ada yang bilang bagus ada yang bilang lain," kata Jessica.

Selama di Amerika, Jessica mengakui banyak masalah yang menimpanya sehingga memaksanya kembali pulang ke tanah air. Ia terpaksa harus menunda keinginannya untuk tinggal dan menimba ilmu di Amerika.

Baca juga: Pamer Cincin Kembar, Billy Syahputra dan Hilda Vitria Bantah Telah Nikah Siri

"Iya tadinya kan mau ngurusin urusan, terus mau tinggal disana mau sekolah lagi, cuman belum juga lama terus gosipnya yang beredar kayaknya aneh-aneh," katanya.

"Terus disini kan aku lagi kredit yang buat kos-kosan itukan nah itu sampai tehenti sampai ditutup sama orang bank nya, karena menurut mereka Jessica tidak meyakinkan untuk menerima kredit jadinya aduh kok sampai ganggu kerjaan, terus sampai orang-orang yang ada kontrak sama aku juga nanyain ini gimana kontrak kita kalau kamu pergi," pungkas Jessica.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More