Pantau Flash
BI Prediksi Turis Muslim Akan Capai 158 Juta Orang Tahun Depan
Utang Luar Negeri Indonesia Menjadi 395,6 Miliar Dolar AS
Tol Terpeka Digratiskan Selama Sebulan
Tol Terpeka Diklaim Jadi Jalur Produktif Pulau Sumatera-Jawa
Rupiah Menguat 20 Poin, Kini di Angka Rp14.058-14.120

JK Terima Kunjungan Wapres China yang Akan Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

JK Terima Kunjungan Wapres China yang Akan Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima kunjungan kehormatan Wapres China Wang Qishan di Istana Wapres Jakarta, Sabtu (19/10/2019). (Foto: Antara/Fransiska Ninditya)

Pantau.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima kunjungan kehormatan dari Wakil Presiden China Wang Qishan di Istana Wapres Jakarta, Sabtu pagi (19/10/2019).

Wapres Qishan tiba di Istana Wapres pukul 11.46 WIB dan langsung disambut oleh Wapres JK. Keduanya berbincang sejenak sebelum santap siang bersama di Auditorium Istana Wapres Jakarta.

Baca juga: 5 Tahun Bekerja Bersama, Begini Sosok JK di Mata Jokowi

Qishan berada di Indonesia untuk menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Minggu (20/10/2019).

Usai pelantikan, Qishan juga dijadwalkan melakukan kunjungan kehormatan kepada Wapres terpilih Ma’ruf Amin dan santap malam bersama di Istana Wapres Jakarta, Minggu.

Baca juga: Jokowi Silaturahim dengan JK dan Para Menteri di Hari Terakhir Kepemimpinan

Wapres Qishan sebelumnya telah mengunjungi Solo dan Sragen, Jumat, 18 Oktober kemarin, dalam rangkaian kegiatan kunjungannya ke Indonesia. Qishan dan rombongan juga sempat bertemu dengan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin dan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo.


Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Kontributor - SIG
Category
Nasional

Berita Terkait: