Pantau Flash
BMKG Keluarkan Peringatan Dini Gelombang Tinggi 3,5 Meter di Kupang
Menteri Jonan Pastikan 100 Persen Rumah Tersambung Listrik di Akhir 2020
Demo Besar Tuntut Pelaku Rasis di Tangkap, Sekolah di Sorong Diliburkan
Ahsan/Hendra Raih Gelar Juara Dunia 2019
Hasil MotoGP Inggris 2019: Alex Rins Terdepan, Marquez Kedua

Jokowi dan JK Kompak Akan Hadiri Buka Bersama Partai Golkar

Jokowi dan JK Kompak Akan Hadiri Buka Bersama Partai Golkar Buka bersama partai Golkar (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan wakil presiden Jusuf Kalla (JK) diagendakan menghadiri acara buka puasa bersama partai Golkar di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019).

Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan acara tersebut juga dihadiri seluruh pengurus Partai Golkar dan sejumlah pengurus partai Koalisi Indonesia Kerja.

Baca juga: Presiden Jokowi dan Wapres JK Hadiri Buka Bersama di Rumah Ketua DPR

"Kegiatan ini akan dihadiri oleh Presiden Jokowi. Dalam acara ini, insya Allah juga akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar dan seluruh keluarga besar Partai Golkar, baik dewan pembina, dewan kehormatan, dewan pakar dan pengurus DPP Partai Golkar," kata Ace kepada wartawan, Minggu (19/5/2019).

Selain buka puasa bersama, tambah Ace, dalam acara tersebut juga sekaligus akan ada santunan untuk yatim piatu. Sebelum buka puasa juga akan dilakukan tausiah oleh Imam besar Masjid Istiqlal Jakarta Nasaruddin Umar.

"Dalam acara ini akan disampaikan taushiah Ramadhan yang akan disampaikan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof Dr KH Nasarudin Umar," ucapnya.

Hingga pukul 17.00 WIB, belum nampak presiden Jokowi tida di lokasi. Sementara tamu undangan yang telah hadir nampak Wapres Jusuf Kalla, Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Wakil Ketua MPR Mahyudin.

Baca juga: Jokowi-Zulhas Capai Sebuah Kesepakatan di Acara Buka Bersama

Kemudian, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Pembina partai Golkar Abu Rizal Bakrie, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, dan Ketua DPD Jawa Barat Dedi Mulyadi.


Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Sigit Rilo Pambudi
Penulis
Sigit Rilo Pambudi
Reporter
Lilis Varwati
Category
Nasional

Berita Terkait: