Forgot Password Register

Headlines

Ada Tagline dan Hastag Baru di Tim Jokowi, Buat 'Tandingan'?

Capres Joko Widodo (Foto: Pantau.com/ Lilis Varwati) Capres Joko Widodo (Foto: Pantau.com/ Lilis Varwati)

Pantau.com - Presiden Joko Widodo menyatakan nomor urut satu yang ia dapatkan bersama Ma'ruf Amin sebagai paslon presiden dan wakil presiden 2019 sesuai dengan harapan. Menurut Jokowi nomor urut satu bisa memudahkan dirinya melakukan komunikasi dengan masyarakat.

"Alhamdulillah sesuai yang kita harapkan kita mendapatkan nomor urut satu. Ini memudahkan dalam kita berkomunikasi dengan masyarakat karena kita memang ingin indonesia ini bersatu," kata Jokowi di Kantor KPU, jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam, 21 September 2018.

Baca juga: Dapat Nomor 1 di Pilpres, Jokowi: Yang Diperebutkan Memang RI 1

Ditanya soal kampanye, Jokowi mengaku nanti tim kampanyenya akan menyiapkan tagline dan hastag untuk bisa menarik perhatian masyarakat. Namun kader PDIP itu masih merahasiakan terkait strategi yang digunakan seperti apa.

"Nantilah, nanti akan keluar taglinenya akan keluar kemudian hastagnya akan keluar semuanya akan keluar nanti," ungkapnya.

Pengundian nomor urut paslon presiden dan wakil presiden baru saja dilakukan dalam sidang pleno terbuka di kantor KPU, Jakarta Pusat Jumat malam. Capres Prabowo Subianto mendapat kesempatan mengambil nomor urut paslon lebih dulu karena nomor undian yang didapat wapres Sandiaga Uno lebih kecil dari yang didapat Ma'ruf Amin.

Baca juga: Meski Bersaing di Pilpres, Jokowi Ingin Tetap Akrab dengan Prabowo-Sandi

Share :
Komentar :

Terkait

Read More