Forgot Password Register

Headlines

Jokowi-Ma'ruf Amin Resmi Daftar Capres Cawapres di KPU

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Gedung KPU (Foto: Antara/Hafidz Mubarak) Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Gedung KPU (Foto: Antara/Hafidz Mubarak)

Pantau.com - Pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin hari ini resmi mendaftar sebagai capres dan cawapres di Gedung KPU RI, Jakarta. KPU menyatakan berkas dokumen yang di bawa keduanya lengkap untuk dapat bertarung di Pilpres 2019. 

"Ini baru langkah pertama, setelah ini akan ada beberapa langkah yang akan kita ikuti, insya alloh semoga semuanya lancar," ujar Jokowi usai mendaftar capres-cawapres di Gedung KPU Jakarta, Jumat (10/9/2018). 

Jokowi dan Ma'ruf Amin yang terlihat kompak mengenakan pakaian putih tersebut juga mengajak rakyat Indonesia agar menjadikan demokrasi penuh kegembiraan dan bukan permusuhan. 

Baca juga: Ratusan Pendukung Kawal Jokowi dan Ma'ruf Amin ke KPU

"Jangan sampai karena perbedaan, politik kita jadi permusuhan, yang harus ditonjolkan adalah adu prestasi," pungkas Jokowi.

Bahkan, ia pun tak lupa untuk mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang sudah mendeklarasikan sebagai pasangan capres dan cawapres pada Kamis malam, 9 Agustus 2018. 

Sekadar informasi, pasangan Prabowo-Sandiaga hari ini akan mendaftarkan ke KPU usai salat Jumat di Masjid Istiqlal. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More