Forgot Password Register

Jokowi-Ma'ruf Belum Diarahkan untuk Hadapi Debat Pilpres, Kenapa?

Jokowi-Ma'ruf Belum Diarahkan untuk Hadapi Debat Pilpres, Kenapa? Jokowi-Ma'ruf (Ilustrasi: Pantau.com/Amin H Al Bakki)

Pantau.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini belum memersiapkan mentoring atau coaching untuk pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf untuk menghadapi Debat Pilpres 2019 pertama pada 17 Januari 2019.

"Ya mentoring itu kalau dalam pengertian itu coaching atau apa belum. Nanti lah ini kan masih ada beberapa hari," ujar Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Ternyata Ini yang Dibahas Prabowo-Sandi di Kediaman SBY

Arsul menuturkan, untuk persiapan menghadapi debat saat untuk Joko Widodo sudah siap lantaran sudah pernah menghadapi debat dan juga pengalamannya sebagai petahana. Sementara untuk cawapres KH Ma'ruf Amin diakuinya perlu diberikan beberapa masukan.

"Mungkin kepada Pak Kiyai Maruf lebih banyak kemudian kita berikan informasi dan juga materi-materi dan juga tentu saran-saran ya," ungkapnya.

Baca juga: Sandiaga Tak Sepakat Jika Debat Hanya Menggaet Pemilih Labil

Sementara ketika disinggung apa yang ingin ditonjolkan pasangan nomor urut 01 di dalam debat perdana, Sekjen PPP itu menjawab sebagai petahana tentu akan dipaparkan hasil kerja selama ini.

"Pak Jokowi kan presiden petahana. Apa yang sudah dikerjakan tentu akan diteruskan. Nah apa yang belum sempat dikerjakan akan kita komitkan untuk dikerjakan dengan pilihan-pilihan," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More