Forgot Password Register

Jokowi 'Pamer' Baju Pasien, Kaesang: Main Tinju Saja Bisa...

Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin di RSPAD Gatot Subroto (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah) Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin di RSPAD Gatot Subroto (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Bakal pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin menjalani tes kesehatan dalam rangka rangkaian syarat mengikuti kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2019.

Berdasarkan pengamatan Pantau.com di lokasi, sekitar pukul sekitar pukul 09.30 WIB Jokowi dan Ma'ruf Amin kembali tampak turun ke lobi ruang medical ceck up RSPAD untuk menyapa para awak media yang menunggu di halaman depan lobi ruang medical check up.

Saat menyapa, keduanya tampil mengenakan pakaian medis atau tes kesehatan berwarna abu-abu biru muda dan menunjukan yang menandakan dirinya sudah melakukan rangkaian tes darah.

"Saya dan Pak Ma'ruf cek darah, rontgen, periksa gigi, lalu USG," ucap Jokowi di lobi ruang medical check up RSPAD Gatot Soebroto.

Baca juga: Ngaku Siap Jalani Tes Kesehatan, Jokowi: Sudah Puasa Sejak Jam 10 Malam

Sementara Putera Jokowi yang juga turut hadir mendampingi yakni Kaesang Pangarep mengatakan, orang tuanya telah siap menjalani tes medis hari ini. Kaesang berkelakar saat ditanya kesiapan Jokowi menghadapi tes kesehatan.

"Bapak sehat banget kok. Main tinju saja bisa masa cek kesehatan enggak bisa," celetuk Kaesang.

Selain Kaesang, Puteri KH Ma'ruf Amin bernama Siti Haniatunisa mengaku tak khawatir dengan kesehatan ayah kandungnya tersebut. Menurutnya semua dalam keadan baik.

"Baik. Enggak ada yang dikhawatirkan, biasa saja lah," pungkasnya.

Setelah itu tampak Jokowi dan Ketua MUI itu masuk kembali ke dalam ruangan medical check up RSPAD Gatot Soebroto untuk menjalani proses pemeriksaan kesehatan selema kurang lebih 9 sampai 12 jam.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More