Forgot Password Register

Jonatan Christie Tantang Tommy Sugiarto di Perempatfinal New Zealand Open 2018

Jonatan Christie. (Foto: PBSI) Jonatan Christie. (Foto: PBSI)

Pantau.com Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melaju ke babak perempatfinal New Zealand Open 2018 usai mengalahkan wakil Jepang, Koki Watanabe, dua gim langsung dengan 21-13 dan 21-15 di North Shore Events Centre, Auckland, New Zealand pada Kamis, 3 Mei 2018.

Jonathan mengaku belum menemui hambatan berarti menghadapi Watanabe. Mengingat Jojo (sapaan Jonatan) memiliki pengalaman di atas pebulutangkis 19 tahun tersebut. 

Baca Juga: Owi/Butet Dikandaskan Wakil China, Indonesia Tanpa Gelar di BAC 2018

"Saya main biasa saja tadi di lapangan. Cuma lebih ditahan saja. Dia (Watanabe) juga kan umurnya masih di bawah saya, masih junior. Jadi seperti apa saja masih bisa, belum matang. Beda dengan Kenta Nishimoto dan Kento Momota, dia masih banyak mati-mati sendiri," ujar Jonathan dikutip di badmintonindonesia.org

Sementara di babak perempatfinal, Jonatan akan berhadapan dengan Tommy Sugiarto. Penghuni peringkat 14 ranking BWF ini siap tampil maksimal saat menghadapi seniornya tersebut. 

"Ya pastinya siap capek, terus harus main maksimal saja apa yang sudah dilatih selama ini. Karena dia kan juga pemain yang pengalamannya banyak. Jadi saya harus mengerti melakukan apa di saat seperti apa," tambahnya

Selain Jonathan dan Tommy, Indonesia juga mengirimkan empat wakil lainnya ke delapan besar, diantaranya Gregoria Mariska Tunjung, Berry Angriawan/Hardianto, Della Destiara Haris/Rizki Amelia dan Ronald Alexander/Annisa Saufika. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More