Forgot Password Register

Jose Mourinho Dihujat, Lukaku Beri Dukungan

Jose Mourinho usai Man United menang atas Burnley. (Foto: Reuters/ Phil Noble) Jose Mourinho usai Man United menang atas Burnley. (Foto: Reuters/ Phil Noble)

Pantau.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, membela gaya manajemen yang begitu konfrontatif terkait Jose Mourinho. Ia menilai bahwa pria Portugal itu layak dihormati karena tidak menyembunyikan perasaan sebenarnya seperti sebagian besar manajer di Premier League.

Ya, Mourinho memiliki hubungan yang tidak selalu harmonis dengan sebagian pemainnya di klub sejak mengambil alih peran pimpinan pada 2016. Paling diingat yaitu dengan pemain termahal dunia, Paul Pogba. Namun Lukaku mengatakakan bahwa ia senang karena manajernya merupakan orang jujur.

"Orang-orang perlu mengapresiasinya, setidaknya ada orang yang jujur di dunia seperti dia. Karena sebagian besar manajer di liga, ketika mereka tidak senang mereka berusaha untuk menemukan cara untuk terlihat bahagia," beber Lukaku seperti dikutip dari BBC, Sabtu (15/9/2018).

"Anda semestinya menghormati bahwa ia ingin mempertahankan kepribadiannya dan tidak malu terhadap konfrontasi. Ia ingin kami berkembang. Ia adalah orang normal, ia bersikap baik dengan siapapun," tambahnya.

Baca Juga: Hindari Pajak, Jose Mourinho Terima Masuk Penjara

Lukaku mengindikasikan bahwa para pemain harus tangguh saat menghadapi kritik dan meresponnya dengan penampilan yang lebih baik. Seperti yang dilalui Lukaku hingga mampu menjadi pemain profesional selama ini, di mana dirinya sempat melalui jalan terjal.

"Terkadang para pesepakbola, kami melembek. Jika saya mendengarkan para pemain saat ini, seorang manajer tidak dapat mengatakan apa yang ia inginkan terhadap seorang pemain karena Anda merasa diserang," imbuhnya.

"Namun saya tidak merasa diserang, karena itulah saya adalah orang tangguh, namun itu tidak datang dari sepakbola, itu datang dari latar belakang saya," tegasnya.

Baca Juga: Kalahkan Tim Papan Bawah, Lukaku: Man United Perlihatkan Mental Menang 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More