Forgot Password Register

Jose Mourinho Nilai Para Pemain di Piala Dunia 'Lebay'

Jose Mourinho. (Foto: Reuters/David Klein) Jose Mourinho. (Foto: Reuters/David Klein)

Pantau.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak suka dengan cara para pemain di Piala Dunia 2018. Hal itu diungkapkan setelah laga babak 16 besar saat pertandingan Kolombia dan Inggris pada Rabu 4 Juli 2018 di Stadion Spartak, Rusia.

Mourinho menilai para pemain terlalu berlebihan. Di mana ia melihat bek Harry Maguire sampai maju ke depan hanya untuk mencoba memenangkan penalti saat Harry Kane dapat pelanggaran.

Baca Juga: Radamel Falcao Merasa Dicurangi Wasit

“Hal negatifnya buat saya adalah fakta bahwa saya pikir para pemain melakukan sikap yang berlebihan,” ujar Mourinho seperti yang dikutip dari Independent, Kamis(5/7/2018).

“Saya terkejut ketika melihat bek sentral seperti Maguire. Normalnya dia adalah pria yang sangat jujur, namun dia ikut maju meminta wasit melihat VAR," tambahnya.

Bukan hanya Inggris, ia menambahkan hal itu banyak dilakukan oleh klub-klub lainnya. Sehingga The Special One -julukan Mourinho- merasa kecewa dengan kualitas para pemain saat ini.

“Banyak tim yang melakukan diving, banyak berpura-pura, banyak juga yang menekan wasit. Permainan sekarang telah kehilangan kualitasnya dan buat saya itu adalah poin negatif.” tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More