Forgot Password Register

Jumpa Myanmar, Timnas Indonesia Tetap Andalkan Filosofi Permainan Luis Milla

Jumpa Myanmar, Timnas Indonesia Tetap Andalkan Filosofi Permainan Luis Milla Bima Sakti saat bersama Luis Milla. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pelatih interim Timnas Indonesia Bima Sakti memastikan akan mempertahankan gaya bermain yang diadaptasi dari pelatih Luis Milla saat menghadapi Myanmar pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, besok. Dimana para pemain, menurut Bima akan tetap memainkan bola dari kaki ke kaki atau yang lebih dikenal dengan istilah tiki-taka.

“Saya sudah bersama dengan Luis Milla hampir dua tahun. Pemain yang dipanggil juga sama dengan pemain di Asian Games lalu. Kita sudah membuat satu karakter permainan,” ujar Bima Sakti dalam sesi jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa (9/10/2018).

Baca Juga: Imbas Liga 1 Sempat Diliburkan, Fisik Pemain Timnas Dicap Menurun

“Kita juga sudah membuat line metode bermain dengan gaya Indonesia. Kita punya gaya bermain sendiri dan akan kita pertahankan,” lanjut Bima.

Laga kontra Myanmar selain merupakan FIFA Matchday akan menjadi laga dalam persiapan Timnas Indonesia menyambut Piala AFF 2018 yang akan berlangsung November mendatang. Selain bertemu Myanmar, Timnas Indonesia juga akan menghadapi Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa 16 November 2018.

Timnas Indonesia sebelumnya sudah menggelar laga persahabatan menghadapi Mauritius pada 11 September 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Saat itu, skuat Garuda sukses meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol Evan Dimas Darmono.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More