Forgot Password Register

Jumpa Persebaya Surabaya, MU Tak Ingin Ulangi Kesalahan yang Sama

Jumpa Persebaya Surabaya, MU Tak Ingin Ulangi Kesalahan yang Sama Manajer Madura United, Haruna Soemitro. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Hasil drawing perempatfinal Piala Indonesia 2019 telah resmi diumumkan pada Senin (15/4/2019). Dimana hasil dari undian itu membuat Madura United bertemu dengan Persebaya Surabaya.

Setelah bentrok di Piala Presiden 2019 kemarin, tentu Madura United tak ingin menelan kekalahan lagi. Manajer Madura United, Haruna Soemitro, berharap timnya tidak gagal lagi dalam pertemuan kali ini.

Madura United harus mengakui kekalahannya dari Persebaya Surabaya pada laga semifinal Piala Presiden 2019. Greg Nwokolo dan kawan-kawan harus mengakui kekalahan agregat dengan skor 2-4 dan langsung tersingkir.

Baca Juga: Berikut Hasil Drawing Perempatfinal Piala Indonesia 2018

"Ya ini ibarat remedial, saya pikir remedial yang ketiga atau keempat ini saya bilang tidak boleh gagal. Kalau remidial sampai ketiga keempat gagal ya itu kebangetan," ujar Haruna usai drawing di Hotel Century, Jakarta, Senin (15/4/2019).

Sebelumnya Madura United menargetkan untuk bisa meraih kemenangan atau keluar sebagai juara diantara tiga ajang berbeda pada tahun 2019. Usai gagal di Piala Presiden 2019, tim arahan Dejan Antonic itu masih memiliki dua kesempatan lagi yaitu di Piala Indonesia dan Liga 1 2019.

"Saya bilang (kepada pelatih) ada tiga trofi di tahun 2019 ini, Piala Presiden, Piala Indonesia dan Liga 1. Satu trofi sudah lewat tinggal dua trofi itu tidak boleh dilewatkan, karena itu target manajemen. Apalagi ada reward kami tampil di Asia, jadi harus diambil," tambahnya.

Babak delapan besar Piala Indonesia dijadwalkan akan dimulai 23 April sampai 3 Mei. Selanjutnya semifinal leg pertama bakal digelar 15-16 Juni, dan leg kedua 22-23 Juni. Sedangkan final dihelat pada 30 Juni dan 7 Juli, dan tim juara akan mewakili Indonesia di kejuaraan AFC Cup 2020.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More