Forgot Password Register

Jumpa Thailand, Timnas Futsal Wanita Indonesia Tidak Gentar

Timnas futsal wanita Indonesia sedang berlatih. (Foto: Instagram Timnas Futsal) Timnas futsal wanita Indonesia sedang berlatih. (Foto: Instagram Timnas Futsal)

Pantau.com Timnas futsal wanita Indonesia akan melakoni partai kedua babak penyisihan Grup A AFC Futsal Women Champions 2018. Kali ini yang akan menjadi lawan Garuda Pertiwi adalah tuan rumah Thailand pada pertandingan yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Jumat 4 Mei 2018.

Baca Juga: Indonesia Bungkam Hong Kong 2-0, Citra Adisti: Ini Pertandingan yang Sulit

Kiper Timnas futsal wanita Indonesia Citra Adisti merasa lawan Thailand akan sangat sulit. Meski begitu, Palang pintu asal klub Kebumen Angels ini mengaku tidak gentar untuk menghadapi tuan rumah.

"Lawan Thailand akan selalu berat, apalagi mereka tuan rumah. Tapi kami tetap optimis bisa memberikan perlawanan kepada tuan rumah," ungkap Citra kepada Pantau.com melalui sambungan pesan singkat Whatsapp.

Selain itu, Citra menjelaskan, tim besutan Kensuke Takahashi juga tidak gentar dengan dukungan suporter tuan rumah yang akan memadati Indoor Stadium Huamark. Ia justru menganggap dukungan suporter tuan rumah menjadi penyemangat Garuda Pertiwi. 

"Beban sih enggak. Kami sudah pernah merasakan main di depan suporter tuan rumah ketika melawan Malaysia di SEA Games (2017). Anggap saja mereka mendukung kami," terangnya. 

Timnas futsal wanita Indonesia sata ini menempati posisi dua klasemen sementara Grup A dengan raihan tiga angka. Maulina Novrilyani dan kolega sukses membungkam Hong Kong 2-0 lewat gol yang dicetak Febriana Kusumaningrum dan Fitri Rosdiana pada pertandingan pertama kemarin. 

Garuda Pertiwi hanya kalah selisih gol dengan Thailand yang ada di posisi puncak klasemen sementara. Thailand sukses meraih poin penuh saat menghancurkan Macau 15 gol tanpa balas. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More