Forgot Password Register

Jumpa Unggulan Kedua di Babak Pertama, Jindapol: Saya Akan Lakukan yang Terbaik

Nitchaon Jindapol. (Foto: The Nation) Nitchaon Jindapol. (Foto: The Nation)

Pantau.com - Tunggal putri Thailand, Nitchaon Jindapol, mengatakan akan memberikan penampilan terbaik pada hari pertama Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa 3 Juli 2018. Mengingat, ia akan menghadapi unggulan kedua Akane Yamaguchi pada partai perdana besok, Selasa 3 Juli 2018.

Jindapol mengatakan, bertemu Akane merupakan pertandingan yang sulit baginya. Meski begitu, penghuni peringkat 11 dunia ini tidak ingin menyerah sebelum bertanding.

Baca Juga: Ganda Campuran Indonesia, Bukan Hanya Tontowi/Liliyana Lagi

“Saya ingin melakukan yang terbaik di setiap babak. Di babak pertama saya bertemu Yamaguchi, ini pertandingan yang sulit. Saya akan coba memberikan yang terbaik,” katanya saat konfrensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (2/7/2018).

Selain itu, Jindapol mengungkapkan harus menjaga fokus selama pertandingan melawan Yamaguchi. Pasalnya, ia menjelaskan tunggal putri Jepang itu sangat baik dalam bermain reli.

“Saya harus berkonsentrasi dan fokus. Dia sangat bagus dalam bermain reli, jadi saya harus bisa mengontrol shuttlecock terutama dengan adanya angin di lapangan,” lanjut Jindapol.

Namun, ia tidak bisa memperkirakan bagaimana kemungkinan jalannya pertandingan melawan Yamaguchi. Pebulu tangkis 27 tahun ini menjelaskan penghuni lima besar dunia memiliki peluang yang sama untuk bisa meraih kemenangan.

“Pemain lima besar bisa saling mengalahkan di setiap pertandingan. Jadi saya tidak tahu bagaimana pertandingan besok, tapi saya akan melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

Jindapol sendiri memiliki kenangan yang cukup bagus saat berlaga di Indonesia Open. Di mana tahun lalu ia mampu menapaki partai semifinal meski harus menyerah dari wakil Jepang Sayaka Sako 21-13, 18-21, dan 14-21.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More