Forgot Password Register

'Jurrasic World: Fallen Kingdom' Sukses Raup Pendapatan Fantastis di Hari Perdananya

Jurrasic World: Fallen Kingdom (Foto: Instagram/@jurrasicworld) Jurrasic World: Fallen Kingdom (Foto: Instagram/@jurrasicworld)

Pantau.com - Film Jurassic World: Fallen Kingdom baru saja dirilis di Indonesia pada Rabu, 6 Juni 2018 lalu. Namun baru dua hari ditayangkan, film sekuel dari Jurassic World ini telah meraih pendapatan yang fantastis.

Baca juga: Tom Cruise Lakukan Adegan Mengancam Nyawa di 'Mission: Impossible-Fallout'

Dilansir dari Deadline, pada hari perdana pemutarannya di Indonesia, film Jurrasic World: Fallen Kingdom telah mengumpulkan pendapatan sebesar US$ 1juta atau setara dengan Rp 13,9 miliar. Pencapaian ini lebih dari duakali lipat daripada film perdananya.

Film yang dibintangi oleh Chris Pratt ini juga berjaya di sejumlah negara lainnya. Seperti di Prancis yang telah menghasilkan US$ 1,7juta atau sekitar Rp 23,6 miliar, di Jerman US$ 865 rubu atau sekitar Rp 12 miliar dan di Filipina US$ 732 ribu atau Rp 10,1 miliar.

Baca juga: Kisah Hidup Bob Marley akan Dibuatkan Film Biopik

Yang paling menakjubkan, film ini menjadi fenomenal di Korea dengan meraup pendapatan kotor sebesar US$ 9,7 juta atau sekitar Rp 133,5 miliar di hari perdana penayangannya. Ini berarti Jurrasic World: Fallen Kingdom memecahkan rekor sebagai film terlaris di hari perdana penayangannya mengalahkan Avengers: Invinity War.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More