Forgot Password Register

Juventus Capolista, Allegri 'Kalem'

Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters/ Massimo Pinca) Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters/ Massimo Pinca)

Pantau.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai timnya belum memenangkan apapun pada musim ini. Hal tersebut ia katakan usai membenamkan Udinese dengan skor 2-0 di Allianz Stadium pada Minggu 11 Maret 2018.

Untuk diketahui, Juventus berhasil mengamankan tiga poin, lewat dua gol Paulo Dybala. Kemenangan itu membawa Juve naik ke puncak klasemen sementara Serie A dengan 71 poin, mereka menggeser posisi Napoli yang hanya bermain seri 0-0 melawan Inter Milan.

Unggul satu poin belum membuat Allegri puas. Karena itu untuk memperlebar jarak, Si Nyonya Tua terus fokus menatap laga melawan Atalanta. Kemenangan akan membuat perbedaan poin menjadi empat.

Baca Juga: Napoli Imbang, Juventus Buka Asa Raih Scudetto Tujuh Musim Beruntun?

"Kami belum mendapatkan apapun, karena musim ini berakhir pada Mei. Pada Rabu lalu, kami menyingkirkan Tottenham untuk melaju ke putaran selanjutnya di Liga Champions, kami mengalahkan Udinese dan sekarang bisa fokus ke Atalanta," ujar Allegri seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (13/3/2018).

Perjalanan Gianluigi Buffon dan kolega di awal musim begitu lamban. Namun, seiring waktu, Allegri mampu mengatur skuadnya dengan maksimal. Hasilnya,
Juve sudah memastikan tempat di partai final Coppa Italia serta jatah ke babak perempatfinal Liga Champions.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More