Forgot Password Register

Headlines

Kabar Baik Bagi PNS! THR Diusulkan Naik

Sejumlah PNS atau ASN tengah mengikuti upacara. (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi) Sejumlah PNS atau ASN tengah mengikuti upacara. (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com  Ada kabar baik bagi pegawai negeri sipil (PNS). Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, sedang memperbaiki sistem Tunjangan Hari Raya (THR) bagi PNS.

"Tahun ini kita juga coba memperbaiki sistem THR kita (dari) yang dulu mungkin kan sistem perhitungannya cuma gaji pokok," ujar Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur saat menghadiri launching e-government di Kementerian PUPR, Rabu (18/4/2018).

Ia mengatakan pihaknya sedang mengusulkan penambahan tunjangan khusus dengan hitungan di luar gaji pokok. Sehingga, ada kemungkinan THR bagi PNS atau kerap disebut Aparatur Sipil Negara (ASN) akan naik.

Baca juga:  Yeah... Bappenas Sebut ASN-TNI-Polri Bisa Punya Rumah Tanpa DP

"Sekarang saya lagi mengusulkan, mudah-mudahan disetujui nanti disamping gaji pokok ditambah tunjangan THR-nya," lanjutnya.

Ia berharap, usulan kenaikan THR dapat disetujui. Dengan demikian, menurutnya, rencana tersebut dapat membuat PNS lebih termotivasi dalam bekerja. "Ini menjadi motivasi baru agar dapat berkerja lebih baik," pungkasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More