Forgot Password Register

Headlines

Kader PSI Sambangi Bareskrim Polri Soal Nyanyian ‘Potong Bebek Angsa’ Fadli Zon

Kader PSI Sambangi Bareskrim Polri Soal Nyanyian ‘Potong Bebek Angsa’ Fadli Zon Rian Ernest (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rian Ernest memenuhi panggilan Direktorat Tindak Pidana Siber (Dirtipidsiber) Bareskrim Polri terkait pelaporannya terhadap Fadli Zon dalam kasus nyanyian "Potong Bebek Angsa".

Menurut Ernest, sapaan akrabnya, panggilan ini bukanlah dalam konteks pemeriksaaan. Melainkan hanya perbincangan informal yang akan memastikan beberapa hal.

"Sebenarnya bukan diperiksa, tap lebih ke wawancara interview karena saya pelapornya," ucap Ernest di Bareskrim Tipidsiber, Jumat (12/10/2018).

Baca juga: Sambangi Bareskrim, Politisi PSI Polisikan Fadli Zon

Selain itu, Ernest juga memperkirakan bahwa pemanggilannya pada hari ini hanya akan mempertanyakan atau mengkonfirmasi asalanya mengapa dirinya melaporkan Fadli Zon.

"Paling mengulang kembali apa yang saya laporkan, misalnya cuitan Bang Fadli tanggal 21, jam berapa, apa saja cuitannya, gitu, lalu kenapa saya melaporkan," jelas Ernest.

Baca juga: Fadli Zon Posting 'Potong Bebek Angsa', Perludem: Elite Politik Seharusnya Kontrol Postingan 

Sebelumnya, Rian Ernest melaporkan Fadli Zon terkait ciutannya yang mengubah lirik lagu potong bebek angsa. Namun, beberapa kata dalam lirik itu diganti sehingga terkesan menghujat pemerintah.

Laporan itu telah diterima dengan nomor laporan LP/B/1189/IX/2018/BARESKRIM tanggal 25 September 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More