Forgot Password Register

Kadernya Buat Meme Amien Rais dan Habib Rizieq, Demokrat Minta Maaf

Kadernya Buat Meme Amien Rais dan Habib Rizieq, Demokrat Minta Maaf Bendera Demokrat (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang meminta maaf kepada pihak-pihak yang tersinggung atas meme tentang Amien Rais dan Habib Rizieq yang diunggah kadernya, Hitler Nababan.

"Atas nama Ketua DPC Partai Demokrat Karawang dan seluruh kader partai, kami memohon maaf atas kejadian yang menghebohkan ini," kata Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana, di Karawang, Rabu (23/5/2018).

Ia berharap Hitler yang juga anggota DPRD Karawang Fraksi Demokrat, menyadari kesalahan dan tidak mengulangi hal itu kembali.

Cellica yang juga mengaku sudah berkomunikasi dengan DPD Partai Demokrat Provinsi Jabar dan DPP Partai Demokrat terkait sanksi yang akan dijatuhkan kepada Hitler. DPP bahkan sudah mengeluarkan pernyataan dan meminta maaf.

"Dalam waktu dekat, kami akan menggelar rapim (rapat pimpinan). Terkait sanksinya belum bisa kami sampaikan, karena harus ada kajian dari teman-teman di DPC (Partai Demokrat Karawang), untuk kemudian direkomendasikan kepada DPD Partai Demokrasi Jawa Barat. Sanksi akan ditentukan oleh DPP," katanya. 

Terkait dengan kasus hukum yang kini ditangani pihak kepolisian setempat, ia berharap kasus itu diselesaikan sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Kami mempersilakan untuk diusut sampai tuntas," katanya.

Sebelumnya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Karawang dari Fraksi Partai Demokrat, Hitler Nababan, dikeroyok massa pada Selasa, 22 Mei 2018. Bogem mentah dan tendangan dari massa yang mengamuk ditujukan kepadanya. Hal itu diduga dipicu meme Amien Rais dan Rizieq Shihab. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More