Forgot Password Register

Headlines

Kaka Slank Soal Prabowo Telanjang Dada: Itu Tradisi Militer, Seperti Papaku

Kaka Slank. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Kaka Slank. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Kaka Slank ikut mengomentari video viral diaraknya Ketua Umum Prabowo Subianto dengan bertelanjang dada saat pelaksaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakonas) di Hambalang, Bogor 11 April 2018 lalu. 

Menurut pria bernama lengkap Akhadi Wira Satriaji itu, hal tersebut merupakan suatu yang wajar. Ia pun menyebut, aksi telanjang dada Prabowo merupakan bagian dari tradisi militer.

"Itu sebetulnya bentuk apresiasi dari teman-teman. Itu kan tradisi militer," ujar Kaka sambil tertawa kepada Pantau.com saat ditemui di Jakarta, Sabtu (14/4/2018).

Baca juga: Zulkifli Hasan Keukeuh Nyapres, Gerindra: Apa Masih Memungkinkan?

Sebagai anak dari prajurit militer, pria berusia 44 tahun itu juga kerap melihat ayahnya yang sering mendapatkan kejutan seperti apa yang dilakukan terhadap Prabowo.

"Papaku dulu juga begitu. Itu di militer yang aku tahu. Karena bapakku juga tentara, jadi kalau ada prajurit yang lulus ujian atau apa dia diangkat sama teman-temannya, ya surprise," kenang Kaka. 

Bapak empat orang anak itu juga sempat membandingkan dengan tradisi melempar diri ke penonton atau moshing yang sering kali dilakukan anak band saat tengah melakukan konser.

Baca juga: Kata Gerindra Soal Komunikasi Prabowo dengan Anis Matta dan Sohibul Iman

"Kalau anak band karena histeria, kadang-kadang disebuah konser antara player dan audience-nya dapet apresiasi yang tinggi akhirnya do something yang seru-seruan (moshing-telanjang dada)," tuturnya.

Sebelumnya telah beredar viral video Prabowo diarak bertelanjang dada oleh para kader Gerindra saat penutupan Rakornas, setelah memastikan diri akan maju kembali di Pilpres 2019.

Namun yang berkembang justru tak sedikit netizen justru yang membandingkan tubuh Prabowo dengan sosok Presiden Rusia Putin, yang justru menimbulkan olokkan karena tubuh Putin yang kencang sedangkan Prabowo terlihat gemuk.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More