Forgot Password Register

Kalah dari Atletico Madrid, Lopetegui: Mereka Menghukum Kami!

Julen Lopetegui saat memberikan instruksi ke pemain Real Madrid. (Foto: Reuters/ Maxim Shemetov) Julen Lopetegui saat memberikan instruksi ke pemain Real Madrid. (Foto: Reuters/ Maxim Shemetov)

Pantau.com - Juara Liga Champions musim 2017/2018, Real Madrid secara mengejutkan kalah dari Atletico Madrid dengan skor 2-4, dalam duel Piala Super Eropa 2018, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB.

Menilik kualitas skuad yang dimiliki, kekalahan ini begitu mengejutkan. Bahkan kekalahan ini menjadi yang pertama buat Los Blancos, dalam 13 final terakhirnya.

Baca Juga: Hancurkan Real Madrid, Atletico Juara Piala Super Eropa

Tak pelak, pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui, mengungkapkan penyebab kekalahan timnya. Ia menilai Atletico sukses menghukum kesalahan kecil yang dibuat pemainnya.

"Laga dimulai dengan sangat baik untuk Atletico yang mencetak gol terlebih dahulu. Kami tak menduganya, tapi kami berusaha memutar balik situasi dan kami lebih baik secara keseluruhan permainan," ujar Lopetegui, seperti dikutip dari Marca, Kamis (16/8/2018).

"Kami menciptakan peluang lebih banyak, tapi Atletico memaksimalkan peluangnya dengan lebih baik. Mereka menghukum kesalahan kecil yang kami buat. Kami jadi mulai depresi untuk membalas dan pada akhirnya kami kalah," tambahnya.

Pengganti Zinedine Zidane itu juga tak ingin ambil pusing mengenai kekalahan yang diterima anak asuhnya. Ia berharap ke depan performa El Real bisa meningkat.

"Beginilah sepakbola. Ada hari baik dan buruk, Anda menang dan kalah. Kekalahan selalu jadi hal terburuk, kami kebobolan empat gol hari ini, dan kami wajib meningkatkan performa kami," pungkasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More