Forgot Password Register

Kalah dari Bhayangkara FC, Perseru Salahkan Wasit

Kalah dari Bhayangkara FC, Perseru Salahkan Wasit I Putu Gede saat memberikan keterangan pers usai laga melawan Bhayangkara FC. (Foto: Pantau.com Wila Wildayanti)

Pantau.com - Perseru Serui harus mengakui kekalahan dari Bhayangkara FC dengan skor 0-1 dalam Liga lanjutan pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-21 yang berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Rabu 12 September 2018.

Pelatih Perseru, I Putu Gede, mengaku kecewa dengan hasil yang diterima timnya yaitu cederanya pemain di awal laga dan kepemimpinan wasit. Menurutnya, di awal laga dengan masih adanya Silvio Escobar Benitez, permainan Perseru masih greget dan memiliki fighting spirit. Namun, saat Silvio Escobar keluar, ada sedikit penurunan dari ciri khas permainan tim.

Baca Juga: Kalahkan Perseru Serui, Simon McMenemy Ingin Bhayangkara Konsisten

"Pertandingan buat kami, satu hal tidak sesuai harapan ya, baik dalam perform dan hasil. Hanya kita menyoroti dengan Escobar yang cedera tadi, jadi di awal cedera jadi maslaah buat tim," ujar I Putu Gede di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu 12 September 2018.

Ketika disinggung mengenai wasit, I Putu Gede, mengatakan tidak ingin berkomentar lebih. Sebab ia lebih bertanggung jawab menilai aspek teknis yang ada di lapangan.

"Untuk wasit saya selalu tidak bisa mengomentari karena Anda sendiri yang bisa menilai. Saya hanya bicara teknis. Mungkin pemain seperti Kelvin Woppi yang bisa merasakannya," tambahnya.

Baca Juga: Permalukan 'Sang Mantan', Dzumafo Senang

Sementara itu, pemain belakang Perseru, Kelvin Woppi, geram dengan kekalahan melawan Bhayangkara FC. Sebab, kepemimpinan dari wasit Oki Dwi Putra Senjaya  tak netral, sepanjang laga tidak mengeluarkan kartu sama sekali, padahal pertandingan berlangsung sengit dan keras.

"Yang saya ingin sampaikan di sini adalah performa dari wasitnya. Harusnya wasit itu sportif memimpinnya, karena ini kan Liga 1 bukan Liga 2 atau Liga 3, jadi harus sportif. Beberapa kali kami dapat pelanggaran, tapi tak ditanggapinya," tukas Kelvin Woppi.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More