Forgot Password Register

Kalah dari Chelsea di Final FA Cup, Young: Kami Kecewakan Banyak Orang!

Pemain Man United kecewa usai kalah dari Chelsea. (Foto: Reuters/ Lee Smith) Pemain Man United kecewa usai kalah dari Chelsea. (Foto: Reuters/ Lee Smith)

Pantau.com - Gelandang Manchester United, Ashley Young, mengaku telah mengecewakan banyak pihak usai mendapatkan hasil buruk melawan Chelsea di laga final FA Cup. Setan Merah menyerah dengan skor 1-0 dari The Blues lewat gol penalti Eden Hazard di menit 22.

Sejatinya, Man United bermain lebih baik di laga tersebut. Sayangnya beberapa keputusan wasit membuat tim arahan Jose Mourinho kecewa dan kesal saat sang pengadil mengakhiri pertandingan.

Baca Juga: Tundukan Man United 1-0, Chelsea Tutup Musim dengan Raih FA Cup

"Kami mengecewakan banyak orang, ketika Anda bekerja keras untuk pertandingan seperti yang kami lakukan dan tidak mendapatkan apa pun itu selalu membuat kecewa," ujar Young, mengutip dari Manchester Evening News, Minggu (20/5/2018).

"Anda bisa melihat itu dari reaksi kami sesuai pertandingan, kami merasa seharusnya tidak kalah di laga tersebut," tambahnya.

Secara statistik, Man United mampu menguasai jalannya pertandingan. Tercatat 61 persen penguasaan bola milik Setan Merah, begitu juga dengan jumlah tembakan yang mengarah ke arah gawang. Sayangnya, pemain asal Inggris itu menyayangkan beberapa peluang yang tak ada karena timnya tak dinaungi dewi fortuna.

"Ada beberapa peluang di sana dan di hari lain kami pasti sudah bermain baik dan memenangkan pertandingan,"katanya.

Hasil membuat Manchester United gagal meraih trofi satu pun musim ini. Merupakan catatan yang cukup buruk, terlebih untuk Jose Mourinho yang musim lalu mampu meraih tiga trofi Europa League, Community Shield dan Piala Liga Inggris.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More