Forgot Password Register

Kalah dari Chelsea, Klopp Anggap di Luar Ekspektasi

Jurgen Klopp. (Reuters/John Sibley) Jurgen Klopp. (Reuters/John Sibley)

Pantau.com - Usai menerima kekalahan dari Chelsea dengan skor 1-0, manajer The Reds, Jurgen Klopp, merasa tidak puas dengan hasil yang didapatkan timnya. Pria asal Jerman itu menilai timnya mampu memberikan perlawanan ketat di laga yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Minggu, 6 Mei 2018.

Pada babak pertama, tuan rumah berhasil unggul lebih dulu lewat sundulan Olivier Giroud di memit '32, meskipun The Reds sempat memberikan perlawanan lewat beberapa peluang.

Baca Juga: 2 Laga Sisa Premier League, Klopp: Ini Seperti Laga Semifinal

Klopp menilai sebenarnya performa Mohamed Salah dan kawan-kawan sudah bagus, namun dia membenci hasil akhir karena hasilnya justru berbalik dengan yang mereka inginkan. Namun ia tak bisa memungkiri kekuatan tim asuhan Antonio Conte yang memiliki kualitas dan strategi bertahan yang baik.

"Ini jelas bahwa ketika Anda melawan Chelsea, Anda harus mencegah mereka melakukan umpan silang dan dalam situasi tersebut saya tidak yakin 100 persen namun jika saya tidak keliru dua pemain kami menghadapi satu pemain itu tidak cukup. Kami tidak bisa menghindar dari umpan silang mereka dan ini sangat sulit melawan Giroud," ujar Jurgen Klopp seperti dikutip dari Sky Sport Senin, (7/5/2018).

"Chelsea itu kuat namun ketika Anda punya bola, Anda harus menciptakan peluang. Kami melakukan yang terbaik, kami punya beberapa peluang bagus namun pada akhirnya, kami tidak cukup bagus dalam penyelesaian akhir," tambahnya.

"Chelsea punya kualitas dan strategi dalam bertahan. Kalian telah melihatnya, mereka bertahan dengan delapan orang di area kotak penalti dan kemudian punya dua pemain depan yang sangat sangat ofensif. Itu adalah taktik yang sangat cerdas jika boleh jujur," pungkasnya. (Willa Wiladayanti).


Share :
Komentar :

Terkait

Read More