Forgot Password Register

Kalah dari Momota, Axelsen Akui Tak Maksimal

Viktor Axelsen. (Foto: Pantau.com/ Yusuf Fadilah) Viktor Axelsen. (Foto: Pantau.com/ Yusuf Fadilah)

Pantau.com - Ambisi Viktor Axelsen meraih juara di ajang Indonesia Open 2018 harus kandas. Tunggal putra peringkat satu dunia ini kalah dari Kento Momota dua set langsung 14-21, dan 9-21 pada partai final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 8 Juli 2018.

Seusai pertandingan, Axelsen mengakui dirinya tidak tampil bagus pada pertandingan final hari ini. Oleh karena itu, pebulu tangkis asal Denmark tersebut mengatakan akan lebih giat berlatih lagi.

Baca Juga: Kalahkan Unggulan Pertama, Momota Juara Indonesia Open 2018


“Selamat untuk Momota, saya harus banyak latihan lagi. Pergerakan saya tidak bagus, sehingga banyak pukulan yang tidak akurat. Saya sempat kesulitan dan saya merasa penampilan hari ini kurang bagus,” ujarnya.

Benar saja, Axelsen tampil kurang meyakinkan menghadapi Momota pada partai final. Serangan-serangan yang dilancarkan Momota sering kali gagal dikembalikan oleh Axelsen. Akibatnya ia harus tertinggal jauh 1-11 di interval gim pertama.

Axelsen sempat bangkit dengan memperkecil keadaan menjadi 12-15. Namun, Momota kembali menjauh dan merebut game pertama denga kemenangan 21-14.

Di gim kedua, Axelsen yang menang angin justru gagal memanfaatkan kondisi tersebut. Bola lob kebelakang yang dilancarkan peraih emas Kejuaraan Dunia 2017 ini justru keluar lapangan sehingga berbuah poin untuk Momota. Akibatnya, ia pun harus menyerah 9-21 di gim kedua.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More