Forgot Password Register

Kalah dari Palestina, Milla: Kita Harus Lebih Baik

Kalah dari Palestina, Milla: Kita Harus Lebih Baik Luis Milla ketika memberikan instruksi kepada para pemainnya. (Foto: INASGOC/ Charlie)

Pantau.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mengakui Palestina bermain lebih baik dari timnya pada lanjutan babak penyisihan Grup A sepakbola pria Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu, 15 Agustus 2018 malam WIB. Hasilnya, tim tamu sukses meraih kemenangan 2-1 atas Indonesia.

"Palestina bermain lebih baik dari kita. Sampai terjadi penalti, mereka main lebih baik. Tapi kami bereaksi lebih baik. Dalam pertandingan ini, kami harus lebih baik dan dewasa," kata Milla usai laga.

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Kalah Tipis dari Palestina
 
"Sudah seharusnya pemain dituntut untuk memberikan kemampuannya yang lebih di lapangan. Kami akan lakukan rotasi karena ini turnamen yang panjang," sambungnya.

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Palestina pada laga semalam. Bahkan, tuan rumah harus tertinggal lebih dulu melalui gol Oday Dabbagh yang memanfaatkan bola rebound penalti Mohamed Darwish di menit 16.
 
Timnas Indonesia sejatinya langsung bereaksi. Berselang tujuh menit, Irfan Jaya sukses menyamakan kedudukan untuk tuan rumah dan menutup paruh pertama dengan skor 1-1.

Selepas jeda, tepatnya menit 50, tim tamu kembali unggul atas Indonesia. Bola terobosan pemain Palestina mampu diselesaikan dengan baik olehohamed Darwish.

Di sisa waktu babak kedua, Indonesia terus menggempur pertahanan tim tamu untuk mencari gol penyeimbang. Sayang, hingga 90 menit waktu normal, skor 2-1 untuk kemenangan Palestina tetap bertahan.

Dengan kekalahan ini, Timnas Indonesia merosot ke posisi tiga klasemen sementara Grup A dengan tiga poin. Sementara itu, Palestina kukuh di puncak klasemen dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More