Pantau Flash
Terang-terangan Bappenas Minta Fesyen Tanah Air Saingi Uniqlo
Ganjar Minta ASN Jateng Penganut Paham Radikal Segera Mengundurkan Diri
Kena PHP Donald Trump, Huawei Putuskan PHK Karyawan di AS
PN Jaksel Tolak Gugatan Perdata Kasus Pelecehan Seksual di JIS
Produk Kertas RI Melenggang Bebas dari Bea Masuk Anti-Dumping Korsel

Kalah dari PSG, Solskjaer: Kami Melawan Tim Hebat

Kalah dari PSG, Solskjaer: Kami Melawan Tim Hebat Ole Gunnar Solskjaer saat berikan instruksi kepada anak asuhnya di laga melawan PSG. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Pantau.com - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai timnya kalah kelas ketika menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada leg I 16 besar Liga Champions. Man United tunduk dengan skor 0-2 di Old Trafford pada Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Paris Saint Germain memberi kekalahan pertama bagi Ole Gunnar Solskjaer. Adalah Presnel Kimpembe (53') dan Kylian Mbappe (60') yang mencetak gol di laga sengit itu.

"Kami melawan tim yang hebat. Para pemain kami hari ini kecewa tentunya, tapi saya kira mereka tahu jika kami harus meningkatkan level permainan kami jika ingin mencapai tingkatan yang ingin kami raih," ujar Solskjaer seperti dikutip Reuters, Rabu (13/2/2019).

Baca Juga: Manchester United Dihempaskan 2 Gol Tanpa Balas oleh PSG di Old Trafford

"Ini seperti cek realitas, kalian bisa melihat kekuatan yang mereka miliki ketika mereka menurunkan pemain," tambah pria asal Norwegia itu.

Kendati menerima kekalahan pertamanya kala membesut Setan Merah, Solskjaer tetap mengambil sisi positif. Dirinya mengtatakan kalau kekalahan dari PSG dibutuhkan agar bisa lebih kuat ke depannya.

"Tidak sama sekali karena dengan mereka kami harus bangkit dan di turnamen, dalam hal ini Liga Champions, di mana akan selalu sulit. Tapi mata pencaharian kami adalah liga domestik, jadi saya tidak takut dengan itu,"tegasnya.

Baca Juga: 16 Besar Liga Champions: Ajax Ditantang Real Madrid, Mampu Beri Kejutan?

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: