Forgot Password Register

Kalah Dari PSM Makassar, Vera: Kami Sudah Berusaha Maksimal

Kalah Dari PSM Makassar, Vera: Kami Sudah Berusaha Maksimal PSM Makassar lawan Persebaya Surabaya. (Foto: Antara)

Pantau.com - Persebaya Surabaya dipaksa dipaksa menyerah 0-1 saat bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan ke-13 GO-Jek Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta pada Sabtu, 9 Juni 2018.

Meski pulang dengan kepala tertunduk, pelatih Bajol Ijo Alfredo Vera mengatakan timnya sudah tampil maksimal sepanjang pertandingan.

"Pertandingan sangat berat dan keras. Kami sudah berusaha maksimal untuk menang dalam pertandingan ini, tetapi tidak bisa," ujar Vera seperti yang dikutip dari laman resmi Liga 1, Senin (11/6/2018).

Baca Juga: Lagi, Persebaya Didenda Rp300 Juta Akibat Ulah Suporter

PSM yang tampil di depan pendukung setianya memang tampil menjanjikan menghadapi Persebaya. Beberapa peluang emas berhasil diciptakan anak asuh Robert Rene. Namun, penampilan apik Miswar Saputra di bawah mistar gawang Persebaya mampu menyelamatkan setiap peluang yang dibuat tuan rumah.

Akhirnya, penantian tuan rumah hadir di menit 72. Melalui skema tendangan penjuru, tandukan Rizku Pellu mengujam deras ke gawang tim tamu. “Babak pertama kami punya peluang bagus, tapi tidak bisa jadi gol. Di babak kedua PSM bermain agresif dan kami dibuat kesulitan,” lanjut Vera.

Kekalahan dari PSM membuat Persebaya terlempar ke zona degradasi tepatnya posisi 16 dengan 14 poin. Sementara itu, Juku Eja nyaman di posisi puncak dengan raihan 24 angka. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More