Forgot Password Register

Kalah dari Timnas Bahrain, Luis Milla: Kita Harus Berpikir Positif

Kalah dari Timnas Bahrain, Luis Milla: Kita Harus Berpikir Positif Luis Milla. (Foto: Pantau.com/ Fery Heryadi)

Pantau.com Timnas Indonesia U-23 gagal meraih kemenangan di laga perdana Anniversary Cup 2018. Menghadapi Bahrain, tim arahan Luis Milla itu kalah dengan skor 0-1, di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat 27 April 2018 malam WIB.

Bahrain berhasil mencetak angka saat pertandingan baru berjalan lima menit, lewat Mohamed Marhoon. Lantas tim Merah Putih mampu merespons dengan baik lewat penguasaan bola.

Sayang, Rezaldi Hehanusa harus menerima kartu merah dari wasit asal Hongkong, Luk Kin Sun. Bek Persija Jakarta itu kedapatan memukul pemain Bahrain. Melihat hal demikian, Milla berharap wasit bisa berlaku adil.

“Kita memang kebobolan di menit-menit awal, tapi walaupun kita kalah kita harus tetap berpikir positif. Pemain kita pun sudah melakukan yang terbaik walaupun belum bisa mencetak gol,” ujar Luis Milla
.
“Sebenarnya yang dilakukan Bahrain merupakan bentuk permainan sepakbola sesungguhnya. Namun kami juga mengharapkan wasitnya bisa adil walaupun pada 10 menit pertama kita belum siap,” tambahnya.

Atas hasil ini, Milla mengharapakn anak asuhnya untuk tampil lebih tenang. Maklum pada laga berikutnya, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Utara pada Senin 30 April 2018.

“Kita tahu ini adalah turnamen persahabatan, dan kita pun tadi di menit-menit terakhir hanya bermain dengan sembilan pemain, tapi anak-anak pun cukup bagus permainannya, dan kita dukung anak-anak supaya mereka bisa memperbaiki,”pungkasnya. (Willa Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More