Forgot Password Register

Kalah di Final Champions, Kapten Liverpool Usung Optimisme Musim Depan

Jordan Henderson. (Foto: Reuters/Gleb Garanich) Jordan Henderson. (Foto: Reuters/Gleb Garanich)

Pantau.com - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, yakin timnya akan besar dan sukses dalam waktu dekat. Meski gagal meraih trofi musim ini, ia menilai The Reds sudah berada di trek yang benar.

Ya, Liverpool baru saja menuai kekalahan dari Real Madrid di laga final Liga Champions pada Minggu 27 Mei 2018. Tim arahan Jurgen Klopp takluk dengan skor 3-1 di pertandingan yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina.

Baca Juga: Kapten Liverpool: Real Madrid Layak Juara Liga Champions 2017-2018


Kekalahan tersebut memastikan Liverpool puasa gelar dalam enam musim, meski begitu Henderson percaya The Reds saat ini memiliki pemain berkualitas dan kekuatannya pun pasti bertambah.

"Sejujurnya, untuk berdiri dan mengatakan itu pada situasi seperti sekarang sangat sulit. Tetapi begitulah penilaian saya, kami harus bisa mewujudkannya," ujar Jordan Henderson dikutip dari The Independent. Senin, (28/5/2018).

"Tim bergerak ke arah yang tepat. Anda mulai bisa melihatnya sejak 2016. Hanya tim bagus yang lolos final Liga Champions. Kami harus memastikan, final tadi bukan yang terakhir dan kami harus memenangkan trofi," tambahnya.

"Untuk bersikap positif pada kondisi sekarang memang sulit, tetapi di masa pramusim Liverpool pasti siap tempur," pungkas pemain berusia 27 tahun itu. (Wila Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More