Forgot Password Register

Kalahkan AC Milan, Juan Cuadrado: Juve Belum Meraih Apapun

Juan Cuadrado. (Foto: Reuters/ ALESSANDRO GAROFALO) Juan Cuadrado. (Foto: Reuters/ ALESSANDRO GAROFALO)

Pantau.com Laga big match tersaji dalam pekan ke-30 Liga Serie A antara Juventus melawan AC Milan. Gianluigi Buffon dan kolega berhasil mengalahkan Rossoneri dengan skor 3-1 di Allianz Stadium, Minggu (1/4/2018).

Bermain di hadapan para pendukungnya, Paulo Dybala terlebih dahulu merobek jala Milan di menit kedelapan. 20 menit kemudian, tim arahan Gennaro Gattuso menyamakan kedudukan lewat mantan pemain Juve, Leonardo Bonucci.

Baca Juga: Tumbangkan Milan 3-1, Juventus Tasbihkan Diri Sebagai Penguasa Italia

Hingga turun minum skor imbang tetap bertahan. Massimiliano Allegri pun melakukan pergantian, dengan menggantikan Blaise Matuidi dengan Juan Cuadrado. Pergantian ini membawa berkah bagi Si Nyonya Tua. Pemain berpaspor Kolombia itu mencetak angka lewat sundulan kepalanya di menit 79'.

Tak berhenti disitu saja, Juventus terus menggempurkan serangan lewat Douglas Costa. Pemain asal Brasil itu meneruskan passing ke Dybala, kemudian bola diberikan ke Sami Khedira. Khedira pun berhasil memasukkan bola ke gawang Gianluigi Donnarumma di menit 87'.

Usai laga, Cuadrado yang menjadi pemain protagonis mengajak rekan-rekannya untuk tetap tenang. Sebab, timnya belum lah meraih apapun pada musim ini, meski kini Juve memimpin klasemen Serie A dengan keunggulan empat angka dari Napoli.

"Kami harus tenang. Kami belum meraih apa-apa. Jalan masih panjang dalam perburuan gelar juara," ucap Cuadrado sebagaimana mengutip dari Football Italia, Minggu (1/4/2018).

Usai menghadapi Milan, Juve dihadapkan dengan laga perempatfinal Liga Champions pada tengah pekan. Bianconeri akan menjamu Real Madrid, ini akan menjadi partai ulangan final musim lalu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More