Forgot Password Register

Kalahkan Inter Milan, Allegri: Kami Bermain Efektif

Kalahkan Inter Milan, Allegri: Kami Bermain Efektif Sundulan Mario Mandzukic membawa Juve menang atas Inter Milan. (Foto: Reuters/ Massimo Pinca)

Pantau.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji penampilan timnya saat memenangi laga bertajuk derby d'Italia dengan skor 1-0 atas Inter Milan, Juventus mengonversi peluang terbaik mereka lewat sundulan Mario Mandzukic di menit 66' pada Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB.

Juve kembali mengukuhkan posisinya di klasemen sementara Serie A. Kemenangan dari Inter membuat mereka mengoleksi 43 poin dari 15 laga.

Kendati demikian, Allegri menilai pertandingan melawan Inter Milan tidaklah mudah. Pasalnya tim arahan Luciano Spalletti kerap membuat ancaman di babak pertama.

"Kami perlu tampil efektif dan tajam pada malam ini," ujar Allegri setelah pertandingan seperti dikutip dari laman resmi Juventus, Sabtu (8/12/2018).

Baca Juga: Hasil Pertandingan Serie A: Juventus Tundukkan Inter Milan di Derby d'Italia

"Inter menimbulkan masalah bagi kami dengan para gelandang serang mereka, di mana kami kerepotan menghadapinya. Kami memperlihatkan kesabaran untuk mendapatkan bola di area pertahanan mereka pada babak pertama, namun hal itu hanya terjadi selama 30 menit, sedangkan setelah turun minum kami hanya kecolongan beberapa peluang. Kami terorganisir dan kompak," tambahnya.

Memang kedua tim terlihat begitu berhati-hati dalam melancarkan serangan. Bahkan bola banyak menumpuk dan terhenti di tiap lini tengah masing-masing tim. Allegri pun mrngingatkan agar konsentrasi Giorgio Chiellini dan kawan-kawan tak boleh menurun, hasilnya mereka mampu bermain efektif lewat peluang yang didapatkan Mandzukic.

"Kami tentu saja tidak boleh kalah," tuturnya.

"Di saat yang sama, kami perlu memberikan penampilan yang menitik beratkan konsentrasi dan fokus. Ini adalah tiga poin yang penting pada hari ini, karena ini berarti kami satu kemenangan lebih dekat untuk mencapai tujuan kami di liga," tukasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More