Forgot Password Register

Kalahkan Mantan Peringkat Satu Dunia, Ruselli Rebut Poin Terakhir

Ruselli Hartawan. (Foto: PBSI) Ruselli Hartawan. (Foto: PBSI)

Pantau.com - Ruselli Hartawan sukses merebut poin terakhir bagi Tim Uber Indonesia saat menghadapi China di Impact Arena, Thailand, Rabu (23/5/2018). Ia sukses mengalahkan Li Xerui dengan pertandingan tiga set 21-15, 19-21, dan 18-21. 

Li Xerui yang merupakan mantan peringkat satu dunia ternyata mendapat perlawan sengit dari Ruselli. Namun, ia harus rela tertinggal tipis 10-11 di interval gim pertama. 

Keunggulan Li Xerui ternyata berlanjut setelahnya. Smash-smash tajam yang diperagakan mampu mendulang poin sebelum akhirnya menutup set pertama dengan keunggulan 21-15. 

Baca Juga: Della/Rizki Kalah, Tim Uber Indonesia Runner-up Grup D

Ruselli gantian membalas Li Xerui di set kedua. Pebulu tangkis 24 tahun ini terus mengungguli Li Xerui dengan keunggulan 11-7. Namun, tunggal China ini mulai menunjukkan pengalamannya.

Ia sukses memangkas jarak poin hingga hanya terpaut satu di 19-20. Beruntung, ketenangan Ruselli mampu merebut poin terakhir untuk memaksa Li Xerui memainkan gim ketiga.

Ruselli kembali memimpin jauh di awal gim ketiga dengan 11-7. Lagi-lagi, Li Xerui mampu memberikan perlawanan hingga akhirnya mampu menyamakan kedudukan di poin 14-14. Meski begitu, Ruselli mampu tampil ciamik dengan merebut gim pamungkas 21-18. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More