Forgot Password Register

Kalahkan Pasangan Tuan Rumah Jepang, Hendra/Ahsan Jumpa Li/Liu

Kalahkan Pasangan Tuan Rumah Jepang, Hendra/Ahsan Jumpa Li/Liu Hendra/Ahsan. (Foto: Badmintonindonesia)

Pantau.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan, memastikan lolos ke babak 16 besar setelah berhasil kalahkan pasangan tuan rumah Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor 21-17, 20-21, 21-17.

Di set awal Hendra/Ahsan memimpin pertandingan dengan terus menekan hingga berhasil menutup set pertama dengan 21-17, tapi hal itu terbalik saat set kedua dengan sempat terjadi perolehan angka saling kejar seperti pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang menyamakan 11-11, dan harus tertinggal hingga 22-20.

Baca Juga: Kalahkan Pasangan Malaysia, Fajar/Rian Lolos Babak Kedua Jepang Open 2018

Pada set ketiga, pasangan asal Jepang itu memimpin interval dengan 7-11, namun hal itu tidak bertahan lama, Hendra/Ahsan mampu mengakhiri dengan skor 21-17.

"Lawan kami tidak mudah juga ya, permainannya alot dari awal. Shuttlecock nya juga berat. Di akhir-akhir kami hanya lebih maksa saja," ujar Hendra seperti yang dikutip dari badmintonindonesia, Rabu (12/9/2018).

"Pasangan Jepang ini ulet dan tidak mudah dimatikan. Smash saja harus sampai berkali-kali baru mati. Kami sudah siap capek. Untungnya di game ketiga kami bisa mendapat poin dari permainan tanpa reli panjang," tambah Ahsan.

Lihat Juga: Pantau Video: Kenalkan Winny Oktavina Kandow, Suksesor Liliyana Natsir

Di laga berikutnya mereka akan bertemu dengan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen. Mereka pun mengatakan akan banyak lakukan istirahat, karena tak mudah mengalahkan pasangan nomor satu dunia tersebut.

"Lawannya berat juga ya, melawan juara dunia. Pastinya kami akan istirahat yang banyak malam ini. Supaya besok kami lebih siap, lebih bisa menikmati permainan dan mengeluarkan semua kemampuan kami," terang Ahsan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More