Forgot Password Register

Kalahkan Posisi Bos Microsoft, Nadiem: Saya Sampai Kaget

Kalahkan Posisi Bos Microsoft, Nadiem: Saya Sampai Kaget CEO Go-Jek Nadiem Makarim (Foto:Pantau.com/Ratih Prastika)

Pantau.com - Nama perusahaan Go-jek masuk pada peringkat ke 17 dari daftar 56 bisnis yang mengubah dunia versi majalah Fortune.

Perusahaan yang didirikan oleh Nadiem Makarim ini berdampingan dengan perusahaan-perusahaan kelas dunia lainnya seperti Apple (peringkat-3), Unilever (peringkat-21), Microsoft (peringkat-25), dan masih banyak lagi.

Melihat hal ini, CEO Go-Jek Nadiem Makarim mengaku masih terkejut atas hasil tersebut yang rilis pada September 2017 lalu itu menjadikan Gojek sebagai satu-satunya perwakilan perusahaan dari Asia Tenggara. 

"Saya sampai sekarang kaget perusahaan ojek dari Indonesia bisa disebut oleh fortune magazine sebagai perusahan yang mengubah dunia. Bukan Indonesia tapi dunia," kata Nadiem saat menyampaikan sambutan di depan puluhan mitra Gojek diacara Pasar Malam Mitra GO-JEK di GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (11/5/2018). 

Baca juga: Go-Pay Error, Pelanggan: Kok Nggak Masuk Saldonya?

Nadiem mengakui prestasi itu tak mungkin bisa diraih tanpa kerjasama ribuan mitra Go-jek diseluruh Indonesia. Namun selama perkembangan perusahaannya ia merasa segala promo hanya terfokuskan untuk konsumennya.  

Melalui acara itu lah Nadiem berupaya memberikan apresiasi kepada mitranya yang dinilai telah berkontribusi lebih bagi perusahaan. 

"Kita merasa kurang apresiasi terhadap mitra kita. Jadi ini adalah awal daripada suatu program di mana kita ingin merayakan mitra kita. Acara ini adalah merayakan teman-teman kita yang paling berprestasi," ungkapnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More