Forgot Password Register

Kamu Haters Princess Syahrini? Awas Bakal Dipolisikan

Kamu Haters Princess Syahrini? Awas Bakal Dipolisikan Penyanyi Syahrini (Kanan) dan Hotman Paris (Kiri) (Foto:Pantau.com/ Lilis Varwati)

Pantau.com - Penyanyi Syahrini ikut terlibat pada kampanye stop bullying yang dilaksanakan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada acara car free day dikawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018). 

Sebagai publik figur, pelantun lagu Sesuatu itu memang kerap menjadi sasaran bullying para warganet dimedia sosial. Meski selama ini terkesan tak acuh dengan perilaku bullying tersebut, diam-diam Syahrini ternyata telah mencatat akun-akun sosial media yang pernah menghujatnya. 

"Yang suka komentar di medsos tanpa fakta, fitnah, dan penyebar kebencian itu akan dihukum tujuh tahun penjara. Dan itu semua sudah aku record tuh yang suka komen-komen busuk diinstagram aku jadiin satu kliping. Nanti Undang-undangnya keluar aku akan layangkan ke kepolisian," kata Syahrini kepada awak media. 

Baca juga: Main Film Horor, Cut Mini Keluar dari Zona Nyaman

Tak hanya itu, Syahrini menambahkan pemberitaan infotaiment yang menurutnya tidak sesuai dengan fakta dan cenderung menggiring opini publik secara negatif juga bisa saja turut dilaporkan ke polisi. Meski perilaku bullying tersebut hanya didapatnya lewat sosial media, Syahrini tetap dirinya dirugikan.

"Jelas kerugiannya banyak. Tapi jadi berkah juga Allah kasih dengan rizki yang tidak disangka-sangka," ucapnya. 

Baca juga: Bikin Gemas... Intip Yuk, Luwesnya Gempita Tirukan Gaya Taylor Swift

Sementara itu adik Syahrini yang juga managernya, Aisyahrani mengungkapkan perlahan jumlah warganet yang membully sang kakak di media sosial semakin berkurang. Meski enggan menyebutkan berapa banyak jumlah akun haters yang sudah didatanya, ia berjanji satu hari akan mengusut hal itu bersama kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris. 

"Tapi aku sudah fileying akun bodong, akun bener. Jadi ketika kesabaran saya habis, saya buka semuanya dan lapor ke mas Hotman," katanya saat mendampingi Syahrini.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More