Forgot Password Register

Kandaskan Wakil Prancis, Hafiz/Gloria Tantang Unggulan 6 di Babak Kedua

Hafiz/Gloria. (Foto: Istimewa) Hafiz/Gloria. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menantang unggulan keenam Mathias Christiansen/Christinna Pedersen pada babak kedua Blibli Indonesia Open 2018, Kamis 5 Juli mendatang.

Hafiz/Gloria sendiri memiliki kenangan manis saat bertemu Christiansen/Pedersen. Keduanya sukses meraih kemenangan 21-16, 11-21, 21-15 atas pasangan Denmark tersebut di Malaysia Open 2018 pekan lalu.

“Kemenangan di Malaysia menjadi modal baik bisa tahu kelemahan mereka di mana. Dan kami harus konsisten mainnya, mudah-mudahan berjalan lancar,” ujar Hafiz kepada wartawan di Istora Senayan, Selasa (3/7/2018).

Baca Juga: Gregoria Ingin Beri Kejutan Lawan Ratchanok 

Hafiz/Gloria berhasil memastikan diri lolos ke babak kedua Blibli Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan wakil Prancis Ronan Labar/Audrey Fontaine. Pasangan ranking 16 dunia ini menang dengan 20-22, 21-11, dan 21-15.

Hafiz/Gloria mengaku bermain tidak terlalu lepas di set pertama. Selain itu, faktor kalah angin juga membuat keduanya harus merelakan gim pertama dengan 20-22.

Baca Juga: Kalah dari Pasangan Jepang di Blibli Indonesia Open 2018, Ini Dalih Della/Rizki 

Beruntung di set kedua, Hafiz/Gloria mampu bangkit. Mereka mampu merebut gim kedua dengan 21-11 dan menuntaskan perlawanan Labar/Fontaine dengan 21-15 di gim penentuan.

“Di gim pertama posisi kami kalah angin, jadi masih kaget-kaget juga. Tapi di gim kedua dan ketiga lebih tenang jadi bisa kontrol dapet bola,” ujar Gloria.

“Keseluruhan seharusnya lebih tenang, apalagi ketika kalah angin. Tidak usah panik ketika mereka nyodok bola, pindahin saja,” timpal Hafiz. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More