Forgot Password Register

Kapolri Promosikan Film '22 Menit' di Hadapan Jokowi

Kapolri Promosikan Film '22 Menit' di Hadapan Jokowi Kapolri Jenderal Tito Karnavian (Foto: Antara/Asep Fathulrahman)

Pantau.com - Film berjudul '22 menit' seakan memiliki kesan tersendiri bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia. Pasalnya, film yang terisnpirasi dari kisah nyata tersebut bercerita soal aksi teror di Thamrin, Jakarta Pusat pada 14 Januari 2016.

Bahkan, Kapolri Jenderal Tito Karnavian turut mempromosikan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menonton film 22 menit. Hal itu ia sampaikannya di hadapan Presiden Joko Widodo saat acara HUT ke-72 Polri di Istora Senayan, Jakarta.

Baca juga: Laku Keras, Penjualan Tiket Online Film 'Dilan 1990' Lampaui 'Black Panther'

"Pada tanggal 19 Juli 2018, akan mulai ditayangkan secara serentak di seluruh jaringan bioskop XXI di Tanah Air, film dengan judul '22 Menit'," ujar Tito di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Melalui film ini, Polri ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang bahaya terorisme, sekaligus mengajak seluruh elemen untuk meningkatkan kewaspadaan dan penanggulangan terorisme di Indonesia.

Baca juga: 5 Film Mewakili Indonesia di Ajang Festival Film Asia Pasifik

Mantan kapolda metro jaya itu juga menambahkan, jika jajaran Polri akan menyelenggarakan acara "nonton bareng" bersama keluarga, jajaran pemda, TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama, pelajar, mahasiswa, dan seluruh elemen masyarakat.

"Oleh karena itu, saya mengajak seluruh hadirin, pada tanggal 19 Juli 2018 dan seterusnya mari kita beramai-ramai menyaksikan film tersebut. Namun, karena anggaran Polri tidak tersedia maka disarankan menonton di bioskop, mohon maaf dengan bayar sendiri," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More