Forgot Password Register

Kata Sandiaga Soal Kesemrawutan Pasar Tanah Abang

Sandiaga Uno saat meninjau Pasar Senen (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah) Sandiaga Uno saat meninjau Pasar Senen (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno menyebut kesemrawutan yang terjadi saat bulan Ramadan di kawasan Tanah Abang disebabkan kurangnya lahan usaha. Untuk itu ia mengatakan saat ini dirinya bersama jajaran Pemprov DKI mengaku sudah punya rencana jangka menengah guna mengatasi masalah tersebut.

"Kesemrawutan ini tentunya diakibatkan kurangnya lahan usaha yang ada di Tanah Abang," ucap Sandiaga saat meninjau Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin (11/6/2018).

Baca juga: Pedagang Naikkan Harga, Sandiaga Ancam Banjiri Bazar Murah di Pasar

Sandi mengaku sudah menerima banyak laporan terkait dengan masalah ini. Politisi Partai Gerindra itu menyebut, saat ini pihaknya sudah menyiapkan solusi jangka menengah untuk mengurai masalah kesemrawutan yang terjadi.

"Kita akan melakukan pembangunan Sky Bridge setelah bulan suci Ramadan ini. Kita desainnya sudah ada dan disetujui," katanya.

"Nanti juga kita akan melakukan revitalisasi nanti pada Agustus. Jadi jangka menengahnya juga sudah kita tata dan mudah-mudahan setiap berkah Ramadan ini bisa lebih tertata lagi ke depannya," katanya.

Baca juga: Sandiaga Tak Larang Warga DKI Konvoi Takbiran, Asal...

Meski begitu, Sandi mengatakan ia juga mendapatkan laporan positif dari pusat grosir terbesar se-Asia Tenggara itu. Menurutnya bulan Ramadan membawa berkah bagi para pedagang di kawasan Tanah Abang.

"Ya ini berkah Ramadan. Semakin banyak yang datang ke sana semakin banyak berkahnya saya mendapatkan laporan dari pedagang omzet mereka naik," ucapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More