Forgot Password Register

Headlines

Kebakaran di Gedung Kemenhub Telan Tiga Korban Jiwa

Kebakaran di Gedung Kemenhub Telan Tiga Korban Jiwa Gedung Kemenhub Kebakaran (Foto: Twitter/TMC Polda Metro Jaya)

Pantau.com - Kebakaran terjadi di Gedung Kementerian Perhubungan Jalan Medan Merdeka Barat No 8, Ruang Kantor Lantai 25, sekira pukul 04.10 WIB pagi hari tadi, Minggu (8/7/2018).

Hingga  berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran telah berhasil memadamkan api. 

Sekretaris Jenderal Kemenhub Djoko Sasono mengatakan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga memantau langsung penanganan kebakaran di Kantor Kemenhub.

"Kondisi sampai saat ini api sudah berhasil diatasi oleh petugas pemadam kebakaran. Pak Menhub dan saya juga sudah mengecek langsung kondisi di lokasi kebakaran," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima Pantau.com, Minggu (8/7/2018).

Kronologis kebakaran bermula dari api yang terlihat sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu petugas keamanan kantor yang sedang bertugas langsung memadamkan panel listrik yang berada di Gedung Karya Lantai 1 Kemenhub.

"Menurut laporan api diketahui pukul 03.30 dan satpam yang bertugas langsung mematikan panel listrik. Kemudian petugas pemadam kebakaran datang pukul 04.00," kata Djoko.

Akibat kejadian itu, tercatat 3 orang dikabarkan tewas dari lantai 5 dan lantai 12. Sedangkan korban selamat berjumlah 14 orang. Banyaknya akses pintu yang terkunci ditengarai menyulitkan pencarian korban di lantai atas.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More