Forgot Password Register

Kecewanya Pelatih Singapura Seusai Bungkam Indonesia

Kecewanya Pelatih Singapura Seusai Bungkam Indonesia Fandi Ahmad bersama Bima Sakti. (Foto: Dok.PSSI)

Pantau.com - Timnas Singapura sukses meraih kemenangan 1-0 atas Indonesia pada laga perdana babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Singapura, Jumat 9 November 2018. Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Harris Harun menit 37.

Meski mampu meraih kemenangan, pelatih Singapura Fandi Ahmad justru mengaku kecewa. Pasalnya, dia mengatakan, The Lions masih memiliki kelemahan dalam urusan penyelesaian akhir di depan gawang.

“Saya rasa kami harus pertajam serangan kami. Beberapa pemain gagal cetak gol. Penyelesaian akhir kami kurang baik. tadi, Faris (Ramli) memiliki dua peluang berbahaya, tapi gagal mencetak gol,” kata Fandi.

Baca Juga: Pelatih Singapura: Gara-Gara Andritany!

Selain itu, Fandi juga mengingatkan anak asuhnya untuk tidak cepat puas meski mampu meraih kemenangan pada laga kontra Indonesia. Mengingat, The Lions akan melakoni laga tandang kontra Filipina di Stadion Panaad, 13 November 2018.

“Kita harus jaga kekompakan pemain usai kemenangan ini. Tetap semangat dan kompak,” minta Fandi.

Kemenangan atas Indonesia menempatkan Singapura di posisi dua klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018 dengan tiga poin. The Lions hanya kalah selisih gol dari Thailand yang ada di posisi puncak setelah menghancurkan Timor Leste 7-0.

Sementara itu, Indonesia harus rela menempati posisi empat klasemen sementara dengan poin 0. Selanjutnya, tim asuhan Bima Sakti akan menghadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK), 13 November 2018.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More