Forgot Password Register

Kedua Orang Tua Citra Kharisma Meninggal Dunia Diduga Korban Pembunuhan

Kedua Orang Tua Citra Kharisma Meninggal Dunia Diduga Korban Pembunuhan Citra Kharisma (Foto: Instagram/@citzkharizma)

Pantau.com - Kabar duka datang dari presenter Citra Kharisma yang telah kehilangan kedua orang tuanya untuk selama-lamanya. Kedua orang tua Citra Kharisma ditemukan meninggal dalam keadaan mengenaskan di Pantai Laguna, Kebumen, Jawa Tengah, pada Rabu 9 Mei 2018.

Mayat kedua orang tua Citra Kharisma pertama kali ditemukan oleh nelayan di tempat berbeda. Kedua orang tua Citra Kharisma diduga merupakan korban pembunuhan dan mengalami tindak kekerasan sebelum pada akhirnya meninggal dunia.

Baca juga: Hapus Foto Mesra Bersama Suami di Instagram, Dewi Perssik Bikin Status Ini!

Lewat akun Instagramnya, Citra Kharisma mengungkapkan kesedihannya yang mendalam dimana harus kehilangan ayah dan ibunya dalam waktu yang bersamaan. 

"Papa mama tersayang .. selamat jalan untuk selama lamanya .. rasanya spt mimpi papa mama pergi begitu cepat, tp tnyata ini memang terjadi. Adek sayang bgt sama papa mama .. terima kasih, papa mama sudah menjadi orang tua terbaik dlm hidup adek .. smoga papa mama bahagia di samping Allah SWT .. tenang di surga terindah Allah SWT. Adek ikhlas atas kepergian papa mama, ga akan pernah putus doa utk papa mama. Adek akan berusaha mjd anak yg lebih baik lagi utk papa mama .. mhn maaf kl slama papa mama hidup, adek blom bisa sepenuhnya bahagiain papa mama papaaa mamaaaaaaa .. i miss you so much ... I love both of you so so so much *Allah ga akan kasi cobaan melebihi kekuatan umatnya .. smoga adek bisa menghadapi cobaan ini .. walau berat bgt rasanya kehilangan org tua secara bersaman, mjd yatim piatu dlm 1 hari.. Ya Allah Ya Robb .. kuatkan hambamu iniiii," tulis Citra.

Tulisan tersebut mendapat banyak respon dari netizen yang juga ikut mengucapkan belasungkawa. Selain itu dukungan derta doa juga mengalir yang ditujukan kepada kedua orang tua Citra Kharisma dan keluarga yang ditingalkannya.

"Innalilahi, saya turut berdukacita y mbak atas meninggalnya kedua orang tua mbak, semoga mendapat tempat terindah di sisi Allah SWT, dijauhkan dari segala siksaan, insyaallah Khusnul khatimah amin," kata putrinovitasari730.

"Ngebayangin kalo ada diposisi @citzkharizma aja aku sesak nafas gimana yg ngalamin. Turut berduka cita semoga Allah kasih tempat terindah utk keduanya," tulis mislaaaaa.

Baca juga: Nama Anak Dibuat Bercanda, Vicky Shu 'Disemprot' Suami

Diketahui sebelumnya Bambang Soekijanto yang merupakan ayah dari Citra Kharisma merupakan seorang kapten pilot di Maskapai Garuda. Sementara Sri Artiantu yang merupakan ibunya Citra Kharisma diketahui adalah seorang pramugari di Maspakai Garuda. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More