Pantau Flash
Akibat Demo Catalan, Partai El Clasico Diundur
Mahathir Mohamad Dipastikan Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
Nasihati Anak Muda, Jack Ma: Kebanyakan Orang Pintar Ingin Menang
KPK Geledah Kantor Dinas PU Medan
Sainsbury Akan Stop Berjualan Kembang Api

Kekecewaan Messi Usai Dikalahkan Kolombia

Kekecewaan Messi Usai Dikalahkan Kolombia Lionel Messi. (Foto: Bleacher Report)

Pantau.com - Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, kecewa berat usai timnya takluk 0-2 dari timnas Kolombia pada laga pertama Grup B Copa America 2019 di Arena Porte Nova, Salvador, Brasil, Minggu (16/6/2019).

Sejatinya, tim Tango mampu mendominasi permainan sepanjang 90 menit, karena Kolombia main bertahan dan mengandalkan serangan balik. Namun, strategi lawan berjalan efisien jika melihat skor. Dua gol kemenangan Kolombia dicetak Roger Martinez pada menit ke-71 dan Duvan Zapata hanya empat menit jelang pertandingan usai.

"Kami pergi dengan perasaan pahit. Butuh waktu untuk menerima kekalahan ini, namun kita lihat saja bagaimana selanjutnya," ujar Messi.

Baca Juga: Kalah dari Kolombia, Argentina Keluhkan soal Kondisi Lapangan

"Jelas kami tidak ingin memulai dengan cara seperti ini. Namun kami harus mengangkat kepala dan terus maju," tambah bintang Barcelona itu.

Messi memang enggan merasa pesimistis walau Argentina mengawali turnamen dengan buruk. Hal ini dikarenakan skuad asuhan Lionel Scaloni masih memiliki dua laga sisa yakni kontra Paraguay 19 Juni dan Qatar 23 Juni 2019.

"Sekarang kami harus memikirkan Paraguay. Kami harus mengambil sisi positif dari hari ini dan berpikir tentang esok hari. Kami punya banyak peluang melawan Kolombia," paparnya.

Kekalahan ini membuat skuad Argentina berada di posisi juru kunci klasemen sementara. Sementara Kolombia menempati puncak klasemen sementara berkat kemenangan mengejutkan atas tim Tango.


Tim Pantau
Sumber Berita
Goal.com
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: